Yuju Resmi Bergabung dengan Agensi Kang Daniel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464514 yuju-resmi-bergabung-dengan-agensi-kang-daniel-D3vaOOZMVm.jpg Yuju resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Choi Yuna alias Yuju akhirnya menemukan agensi baru setelah GFriend bubar dan meninggalkan Source Music. Kini dia meneken kontrak eksklusif bersama KONNECT Entertainment, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel. 

“Penyanyi Yuju yang dikenal dengan vokalnya yang powerful resmi bergabung KONNECT Entertainment. Kami berjanji mendukung kariernya secara profesional, sehingga dia bisa memperlihatkan potensi dalam berbagai bidang,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (1/9/2021). 

Yuju resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment. (Foto: KONNECT Entertainment)

Yuju memulai debutnya sebagai idol bersama GFriend pada 2015. Dia berhasil mencuri perhatian publik dengan vokalnya yang unik. Dengan begitu, maka idol 23 tahun tersebut menjadi artis kedua yang bergabung bersama Konnect, setelah Chancellor. 

KONNECT Entertainment juga agensi yang berkolaborasi dengan CL, untuk promosi mantan personel 2NE1 itu di Korea Selatan. Sementara untuk kegiatannya di luar negeri akan diurus oleh Satellite 414. 

Agensi yang berbasis di London, Inggris itu merupakan rumah untuk sederet musisi ternama dunia, seperti Adele, Beyonce, Dua Lipa, hingga Lana Del Rey.*

Baca juga:

Yerin Gabung Agensi Rain dan Hani EXID Susul Bubarnya GFRIEND

Selain Cerai, Dhena Devanka juga Gugat Hak Asuh Anak dari Jonathan Frizzy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini