Kata Ayu Ting Ting Usai Dicecar Penyidik Soal Laporan Terhadap Haters

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463802 kata-ayu-ting-ting-usai-dicecar-penyidik-soal-laporan-terhadap-haters-4SrNGQiXIr.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting memberikan keterangan usai dicecar penyidik soal laporan terhadap haters.

"Tadi sudah diperiksa, didampingi Bang Minola, alhamdulillah," ujar Ayu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Hadir Pemeriksaan Atas Laporan Terhadap Haters

Empat Act Satu Panggung Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di Grand Final RSID

Ayu Ting Ting

Selama proses pemeriksaan, Ayu Ting Ting yang diminta memberikan klarifikasi terkait laporan terhadap haters mendapat 15 pertanyaan dari penyidik.

"Hari ini baru sampai 15 pertanyaan.Seputar masalah akun, pemilik akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina. Kan ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum," jelas kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang.

Meski sudah memenuhi panggilan penyidik proses pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting ternyata belum selesai. Proses terpotong karena Ayu harus menghadiri salah satu acara stasiun televisi swasta.

"Mungkin akan ada lanjutan, masih ada beberapa pertanyaan. Karena ini Ayu harus live, ya mungkin minggu depan lanjut," tutur Minola Sebayang.

Ayu Ting Ting melaporkan akun haters @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021 karena diduga menghina putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Dalam laporan Ayu, Kartika Damayanti selaku pemilik akun dikenakan Pasal 315 KUHP.

Ayu Ting Ting sejatinya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 26 Agustus 2021. Namun Ayu saat itu berhalangan hadir karena alasan kesibukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini