Pose Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka Ramai, Ini Kata Sang Manajer

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463801 pose-pemotretan-amanda-manopo-dan-arya-saloka-ramai-ini-kata-sang-manajer-tQ8V6coGqp.jpg Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pemain Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka tak pernah surut dari perhatian. Bahkan pose pemotretan keduanya yang terbilang mesra langsung membuat ramai warganet. 

Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar dikalangan warganet. Beberapa dari mereka menilai pose Amanda Manopo dan Arya Saloka kelewat mesra mengingat pemain Aldebaran sudah memilki istri. Sementara yang lain melihat hal tersebut hanya tuntutan pekerjaan saja. 

Amanda Manopo dan Arya Saloka

BACA JUGA:

Wanita Mirip Nikita Mirzani Terlibat Keributan di Sebuah Kafe

Amanda Manopo dan Arya Saloka Pose Mesra, Netizen Langsung Ramai

Dari hal ini, manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo pun angkat suara. Sang manajer pun menegaskan potret tersebut merupakan profesional kerja saja. 

"Buat para netizen yang baik dan budiman jangan mengiring opini ya!!! Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylisht-nya dan pengarah gaya pemotretan," kata Ricco Richardo di Instagram Story, seperti dikutip, Selasa (31/8/2021).

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Amanda Manopo tertangkap momen dimana dia juga turut berikan klarifikasi di akun instagramnya. Dia juga menilai hal tersebut hanya tuntutan pekerjaan yang dilakukan olehnya.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional,” tulis Amanda Manopo.

Namun sayang, pesan klarifikasinya itu telah dihapus dari akun instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini