Setelah MYM, MLD juga Bantah Lee Min Ho dan Yeonwoo Pacaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463651 setelah-mym-mld-juga-bantah-lee-min-ho-dan-yeonwoo-pacaran-q14vkMVo2s.jpg Agensi bantah Yeonwoo pacaran dengan Lee Min Ho. (Foto: Hancinema/MYM Entertainment)

SEOUL - Setelah Lee Min Ho, kini MLD Entertainment yang angkat suara terkait pemberitaan Dispatch tentang rumor asmara artisnya, Yeonwoo. Agensi itu, dalam keterangannya, membantah pemberitaan tersebut. 

“Kami sedikit terlambat merilis pernyataan ini karena Yeonwoo sedang sibuk syuting. Setelah mengonfirmasi langsung kepadanya, isu pacaran itu tidaklah benar. Hubungan mereka hanya senior dan junior,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (31/8/2021). 

Agensi Yeonwoo membantah artisnya berpacaran dengan Lee Min Ho. (Foto: Dispatch)

Sebelumnya, MYM Entertainment tegas membantah rumor pacaran antara Lee Min Ho dan Yeonwoo. Pernyataan itu dirilis tak lama setelah Dispatch merilis deretan foto yang diklaim sebagai momen kencan kedua aktor itu di bioskop. 

Meski tak menampik pertemuan kedua aktor itu, namun MYM memastikan, Lee Min Ho dan Yeonwoo tak hanya berdua saat foto tersebut diambil Dispatch. Agensi itu mengatakan, foto tersebut diambil pada 1 Juli 2021. 

Selain Yeonwoo dan aktor Boys Before Flowers itu, ada dua orang lainnya yang ada bersama mereka. “Kami telah memastikan kepada Lee Min Ho bahwa memang ada empat orang saat itu. Jadi, dia juga tidak melanggar aturan karantina,” ujar MYM Entertainment dalam keterangannya, pada 30 Agustus 2021.*

Baca juga:

Lee Min Ho Donasikan Rp645 Juta untuk Program Perlindungan Anak

Wheein MAMAMOO Resmi Gabung Label Ravi 'VIXX'


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini