Rayakan 7 Tahun Debut, MAMAMOO Bersiap Rilis Album Kompilasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2462325 rayakan-7-tahun-debut-mamamoo-bersiap-rilis-album-kompilasi-1L3V7mSyLZ.jpg MAMAMOO rilis album kompilasi, rayakan 7 tahun debut. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Girl group MAMAMOO bersiap merilis album baru, pada September mendatang. Hal itu diumumkan RBW selaku agensi yang menaungi grup tersebut, pada 27 Agustus 2021. 

Karya terbaru MAMAMOO tersebut, menurut RBW, merupakan album kompilasi yang berisi versi terbaru dari tembang-tembang hits mereka selama 7 tahun terakhir. Album kompilasi itu juga akan berisi beberapa lagu baru.

RBW bersiap rilis album kompilasi. (Foto: Dispatch)

“Kami akan mengabarkan lebih jauh tentang detail album tersebut setelah ada keputusan pasti,” kata RBW seperti dikutip dari Joy News24, Jumat (27/8/2021).

Album kompilasi tersebut akan menandai perilisan karya perdana MAMAMOO setelah melepas ‘WAW’, mini album ke-11 mereka ke pasaran pada Juni silam. Ini sekaligus menjadi comeback perdana Solar, Moonbyul, dan Hwasa setelah memperpanjang kontrak dengan RBW.

Sementara itu, Wheein memilih untuk meninggalkan RBW meski ada perjanjian tambahan yang mengatur dia akan tetap terlibat dalam kegiatan MAMAMOO. Saat ini, dia dikabarkan akan bergabung dengan THE L1VE, label besutan Ravi ‘VIXX’.

Baca juga:

Wheein MAMAMOO Berpotensi Gabung dengan Agensi Ravi VIXX

Dhena Devanka Resmi Gugat Cerai Jonathan Frizzy

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini