Ini Dia Crazy Rich Palu Sizka Angela, Sudah Kenal Belum?

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463558 ini-dia-crazy-rich-palu-sizka-angela-sudah-kenal-belum-5FrsQboaPb.jpg Sizka Angela. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM cantik Sizka Angela tentu tak asing di mata penggemar. Sebelum terkenal, Sizka punya kisah inspiratif yang bisa menjadi panutan.

Sizka, perempuan asal Palu ini kian sukses dan hidup bersama seorang suami bernama Andy Oke.

sizka

Baca Juga:

Wulan Guritno Pakai Bikini Pamer Punggung, Netizen: Emak-Emak Rasa Gadis

Biodata dan Agama Maria Vania, Presenter Seksi Kesayangan Netizen

Menikah bersama pemilik laman Instagram @andy.oke, Sizka dikaruniai seorang anak perempuan yang menggemaskan. Diintip Okezone dari laman @sizkaangela, di samping membangun kariernya, perempuan cantik ini juga sering menghabiskan waktu dengan anak.

Seperti potretnya yang satu ini, kala Sizka foto bareng anak dan suami saat merayakan ulang tahun sang putri yang ke-2.

"Tepat 2 tahun yang lalu Chevy lahir dan mengubah kehidupan mommy daddy. Banyak suka duka kita lewati bersama tapi kamu anak yang kuat, pinter dan tangguh. Dari masih hamil kamu, kamu kuat banget nemenin mommy kerja berdiri seharian jalan naik pesawat rutin untuk kerja."

 sizka

"Sampai kamu udah lahirpun kamu selalu support kerjaan mommy daddy. Terimakasih nak🧡 untuk tetap tertawa riang sambut mommy daddy pulang, terima kasih telah menjadi penyemangat kami," curhatnya.

Terlepas dari itu, salah satu pengalaman berharga yang didapatkan Sizka yaitu saat dirinya diundang menjadi juri di ajang kecantikan internasional di Korea pada 2019.

Dia juga semakin terkenal setelah diundang sebagai wakil dari Indonesia saat itu. Sebelumnya, sejak 2016 selebgram cantik ini cari uang sambil kuliah.

Sizka membangun bisnis di bidang kecantikan dari 0. Kesabarannya itu pun membuahkan hasil. yakni memiliki studio di Jakarta, Tangerang dan Palu. 

"Pertama bisnis modal sangat minim, hingga harus mempromosikan usahanya dari rumah ke rumah hingga mengalami jatuh bangun dan penolakan," ujarnya lewat keterangan yang diterima Okezone, baru-baru ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini