Ada Kemungkinan Damai, David NOAH dan Lina Yunita Cari Kesepakatan Angka

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463451 ada-kemungkinan-damai-david-noah-dan-lina-yunita-cari-kesepakatan-angka-LddTBuFJm7.jpeg David NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kuasa hukum David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH telah bertemu dengan pihak pelapor, Lina Yunita atas kasus penggelapan uang di Polda Metro Jaya, Senin (31/8/2021). Dari hasil mediasi tersebut, pihak pelapor pun mengungkapkan adanya kemungkinan damai.

Kendati demikian, pengacara Lina Yunita, Devi Waluyo mengungkapkan kedua belah pihak masih belum menemukan angka yang disepakati. 

David Noah

BACA JUGA:

Ngidam Jadi Kenyataan, Felicya Angelista Girang Video Call Bareng Song Joong Ki

Biodata dan Agama Maria Vania, Presenter Seksi Kesayangan Netizen

"Kita sudah berbicara mengenai penyelesaian, cuma, masih belum ketemu angka yang disepakati," kata Devi Waluyo kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (30/8/2021).

 "Ya pokoknya ada angka yang belum ketemu, belum match, dari pihak kami juga ada pertimbangan dari pihak sana juga, offeringnya juga, belum ketemu" imbuhnya.

Devi Waluyo menyebutkan adanya perintah dari pihak kepolisian untuk restorative justice sehingga tidak memungkiri adanya perdamaian dengan pihak terlapor.

"Kita menyambut baik kalau memang ada niatan bajk dari mereka untuk menyelesaikan, ya Alhamdulillah. "Ada kemungkinan untuk damai. Restorative justice itu kan untuk perdamaian" ungkap Devi.

Sementara itu, pertemuan guna mencapai kesepatakan ini rencananya masih akan ditunggu sampai pekan depan 3 September 2021. Namun dari pihak Lina belum mengetahui dimana kesepatakan itu akan dilakukan.

"Nanti, lihat nanti. Kita mungkin di luar kepolisian mungkin kita by phone atau WA sama lawyer nya. Mudah-mudahan Jumat itu bisa selesai, bisa perdamaian. Kita diminta untuk berpikir masing-masing, dari pihak sana juga berpikir, dari pihak kami berpikir. Diagendakan hari Jumat. Belum tahu (tempat pertemuannya) , bisa di sini lagi (Polda Metro Jaya)" jelas Devi.

Sementara itu, disinggung mengenai apakah David sudah mengembalikan uang sebesar 500 juta, Devi tidak membenarkan adanya tindakan tersebut. Dia juga menyebutkan kliennya tak ingin unagnya dicicil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini