Biodata dan Agama Maria Vania, Presenter Seksi Kesayangan Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463406 biodata-dan-agama-maria-vania-presenter-seksi-kesayangan-netizen-1R7kyWCoSX.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Maria Vania sering membuat banyak orang penasaran. Sering juga menjadi perbincangan netizen karena punya body seksi, siapa sih sebenarnya Maria Vania ini?

Maria Vania merupakan seorang artis, model, sekaligus presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat. Wanita yang kini telah berusia 30 tahun ini, memulai karirnya lewat ajang pemilihan model di majalah Aneka Yess. Dari ajang tersebut, ia berhasil memperoleh juara satu.

Biodata dan Agama Maria Vania

Biodata dan agama Maria Vania. (Foto: Instagram)

Bukan hanya itu, ia juga sempat mengikuti berbagai kejuaraan model di Jakarta dan Bandung. Diantaranya Indonesian Model Photo Contest, Edward Forrer Walking Competition, hingga Miss Autoblackthrough.

Baca Juga:

Maria Vania Sit Up Sampai Banjir Keringat, Netizen: Bikin Saya Nyesel Makan Seblak

Maria Vania Kembenan Pamer Body Singset, Netizen: Bidadari Berjemur

Pada 2007, Maria Vania mulai menjajal dunia akting dan bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Tiga tahun setelahnya, yakni pada 2010, Maria Vania juga sempat bermain dalam sinetron Islam KTP. Beberapa FTV juga semat dibintangi oleh wanita berzodiak Aries ini.

Maria Vania diketahui menganut agama Katolik. Kendati demikian, ia memang sempat bermain dalam sinetron Islam KTP.

Dari penampilannya di sinetron dan FTV, namanya perlahan mulai dikenal masyarakat. Hingga akhirnya, ia memilih untuk terjun sebagai presenter acara olahraga.

Beberapa acara olahraga sempat dipandu olehnya. Bukan hanya MotoGP, tetapi ia juga sempat menjadi presenter untuk Piala Dunia Brazil 2018 lalu.

Menjadi presenter olahraga merupakan hal yang sepertinya sangat disukai oleh Maria Vania. Sebab, ia memang memiliki hobi berolahraga, seperti jogging, yoga, hingga bersepeda. Ia bahkan kerap membagikan momen saat tengah berolahraga di akun sosial medianya.

Pada 2017, Maria Vania juga sempat bermain dalam sebuah film. Berjudul Pariban: Idola dari Tanah Jawa, ia diketahui berperan sebagai Irma dan beradu akting dengan Atiqah Hasiholan serta Ganindra Bimo.

Meski sudah memiliki kekasih, Maria Vania saat ini masih belum mau untuk menikah. Sebab, ia masih memiliki tanggung jawab untuk membahagiakan orangtuanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini