Sakit, David NOAH Tak Hadir Mediasi dengan Lina Yunita

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463398 sakit-david-noah-tak-hadir-sidang-mediasi-jtyBgqSLfK.jpg David NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA- David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah tidak hadir dalam mediasi dengan pelapor, Lina Yunita atas dugaan kasus penipuan hari ini, Senin (30/8/2021). Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, sang keyboardist tak bisa hadir lantaran sakit.

David Noah Tak Hadir Sidang Mediasi

BACA JUGA:

Main di Eternals, Kumail Nanjiani Masih Tak Percaya Jadi Bagian MCU

Alasan Raiden Soedjono Tak Hadir di Sidang Cerai

"Hari ini saudara D yang datang pengacaranya karena yang bersangkutan memperlihatkan surat dokter sementara sakit, tidak bisa hadir," kata Yusri Yunus kepada awak media, Senin (30/8/2021). 

Pertemuan pihak David dan Lina bertujuan agar kepolisian mengetahui objek perkara dari kasus penggelapan uang ini. Yusri menambahkan pihkanya menemukan adanya ketidaksinkronan antara pernyataan David dan Lina.

David sempat menyatakan sudah mengembalikan setengah dari dana yang diperkarakan oleh Lina.

"Ini tidak klop, ada yang mengaku uang Rp1,15 miliar telah diberikan kepada saudara D dan kawan-kawan pada saat itu. Makanya saya bilang kita sedang mendudukan objek perkara nilai nya seperti apa. Karena pengakuan dari saudara D dan kawan-kawan ada yg sudah dikembalikan. Makanya bawa bukti-bukti nya hari ini kita pertemukan biar tau objek perkaranya," kata Yusri.

Meskipun David tidak hadir, kuasa hukumnya sudah bertemu dengan pihak pelapor. Lebih lanjut Yusri juga menjelaskan jika ada kesepakatan bersama antara kedua belah pihak, pihak kepolisin rencana nya akan melakukan restorative justice.

"Untuk seperti apa hasil dari pertemuan tersebut kita harapkan adanya kesepakatan bersama-sama. Kalau ada kesepakatan bersama-sama nanti kita kedepankan di sini, restorative justice. Saat ini kita masih belum tau, kita tunggu saja nanti,"kata Yusri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini