Deddy Corbuzier Curhat Satu Momen Paling Dibenci di Podcast-Nya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462764 deddy-corbuzier-curhat-satu-momen-paling-dibenci-di-podcast-nya-hRXJehl6aB.jpg Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier curhat miliki satu momen yang diakuinya hal yang dia benci ketika melakukan kolab (kolaborasi) dengan seseorang. Hal ini disampaikan kepada Desta yang menjadi bintang tamu di konten podcastnya pada Minggu, (28/8/2021).

Awal mula, hal ini terjadi ketika Desta menyinggung bahwa konten nya dengan Deddy ini bukanlah konten kolab. Bahkan, Desta menyebut tak menyukai hal semacam itu.

"Ini bukan kolabs ya, gue benci tuh kaya gitu-gitu, Ded," tutur Desta dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:

Selalu Menolak, Ini Alasan Desta Mau Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Denny Darko Minta Maaf: Saya Tidak Mungkin Bisa Menerawang Master Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Lantas, Deddy yang tampak menyetujui pernyataan Desta tersebut langsung menambahkan kasus nyata berdasarkan pengalaman Deddy Corbuzier akibat hal kolab seperti ini.

"Ya memang. Lah lo tau nggak ada kejadian satu di podcast ini yang gue paling benci. Gue ngundang orang lah, terus orangnya tuh lagi viral ada masalah. Terus orangnya minta budget. Ya kita kan biasa kan kalau sama temen nggak ada budget-budgetan ya, akhirnya gue bilang 'yaudalah kasih aja lah, kasih budget'," ujar Deddy Corbuzier.

Alhasil, hal tak diduga pun dialami olehnya. "Begitu gue nyampe di studio, dia sama krunya sudah siap dengan kamera. Tiba-tiba gue diajak ngobrol diajak apa apa jadi konten dia. Dalam hati 'anj** kan lu gue bayar bang**' dalam hati gitu kan," ujarnya.

Tentunya dari hal ini membuat Deddy tak menyangka semua ini malah berujung seperti konten kolab namun dengan dia membayar orang tersebut.

"Uh bete gue kan, begitu podcast gue udah bete banget otak gue," Karena maksud gue, kalo lu gue bayar, lu jangan kolab sama gue dong, minta budget lagi," ucapnya.

Selang beberapa waktu, Deddy mengaku diajak kolab kembali oleh orang tersebut. "Udah beres nggak berapa lama 2 minggu setelah itu, 'mas Ded, kita kolab lagi dong'," ujarnya.

Sempat ditanya oleh Desta kenapa tidak meminta konten tersebut di 'take down' namun Deddy mengaku tidak enak meminta hal tersebut. Alhasil, dia hanya membalas perbuatan orang tersebut ketika mengajaknya untuk kolab kedua kalinya.

"Ya gue nggak enak lah ngomongnya. Nah makanya ketika dia minta kolab kedua kalinya, gue bilang 'oh boleh, tapi lo bayar gue dong'," tutur Deddy Corbuzier.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini