Ceraikan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Aku Berhak Bahagia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462726 ceraikan-jonathan-frizzy-dhena-devanka-aku-berhak-bahagia-bxNMIGnzgP.jpg Dhena Devankan mengungkapkan isi hatinya setelah menggugat cerai Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Dhena Devanka mengungkapkan isi hatinya setelah resmi menggugat cerai Jonathan Frizzy, pada 27 Agustus 2021. Lewat unggahannya di Instagram, dia menegaskan, berhak hidup bahagia. 

"Karena aku berhak bahagia. Aku tahu, cinta tak selamanya menghadirkan bahagia. Terkadang, ada cerita tentang luka menyayat hati dan membekaskan rasa sakit yang jatuhkan air mata di pipi," ujarnya. 

Dhena Devanka ungkap isi hati setelah gugat cerai suami. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Namun begitu, Dhena menyakini, setiap permasalahan menyimpan hikmah yang bisa dipetik dan mendatangkan kebaikan baginya. Dia juga tak akan putus asa karena cinta tak seharusnya membuat manusia lemah. 

"Setiap hal yang tidak ditakdirkan menjadi milik kita akan selalu digantikan dengan yang lebih baik," tutur ibu tiga anak itu menambahkan. 

Dhena Devanka menambahkan, "Tentang merelakan, tentang kesedihan, tentang kebahagiaan yang tengah menanti, semuanya terbungkus dalam deretan kata-kata. Bangkitlah karena kamu berhak bahagia." 

Baca juga: Dhena Devanka Resmi Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Pada 22 Agustus silam, Dhena mengungkapkan Jonathan Frizzy telah menghancurkan kebahagiaannya. Selama 3 tahun terakhir, dia merasa sang suami sudah melupakan janji pernikahan mereka. 

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

“Kau berjanji untuk membuatku merasa aman, melindungi, peduli, dan mencintaiku seumur hidup kita. Dan kita juga berjanji untuk menaklukkan dunia bersama. Tapi kau menghancurkan kebahagiaanku,” tuturnya. 

Ketidakbahagiaan itulah yang membawa Dhena Devanka resmi melayangkan gugatan cerai, pada 27 Agustus 2021. Sayang, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum bisa memaparkan penyebab Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy.*

Baca juga: Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini