Dhena Devanka Resmi Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2462216 dhena-devanka-resmi-gugat-cerai-jonathan-frizzy-tMClznz532.jpg Dhena Devanka resmi gugat cerai Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Influencer Dhena Devanka resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas sang suami, Jonathan Frizzy. Kabar itu dikonfirmasi oleh kuasa hukum ibu tiga anak itu, Ibnu Ali Trindi. 

“Kami mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2021,” ujar Ibnu kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (27/8/2021). 

Pernyataan Ibnu diamini Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia mengaku, menerima gugatan cerai Dhena Aldhalia binti Ahmad Gunawan lewat e-court pada 27 Agustus 2021. 

Dhena Devanka resmi gugat cerai Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dalam lanjutan keterangannya, Taslimah mengungkapkan, tak bisa membocorkan alasan sang influencer ingin bercerai dari aktor yang telah 9 tahun dinikahinya tersebut. 

Dhena Devanka juga telah memberikan keterangan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya, pada 21 Mei 2021. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Achmad Akbar mengaku, pihaknya sudah mengantongi barang bukti berupa hasil visum. 

“Pemeriksaan sudah selesai dilakukan dan akan kamu lanjutkan ke tahap berikutnya,” ungkap Achmad dalam penjelasannya.*

Baca juga:

Dhena Devanka Akui Aksi KDRT Dipicu Pertengkaran Rumah Tangga

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini