Korban Baru Muncul, Lucas Didesak Tinggalkan NCT dan WayV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462708 korban-baru-muncul-lucas-didesak-tinggalkan-nct-dan-wayv-nX4gDLd2Js.jpg Dua korban baru mengungkapkan sikap buruk Lucas WayV. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Dua perempuan lainnya muncul di tengah skandal gaslighting yang tengah mendera Lucas WayV. Kedua perempuan itu memberi kesaksian di sebuah forum online, pada Sabtu (28/8/2021). 

Korban kelima, perempuan berinisial D mengaku, baru berani bersuara setelah melihat pengakuan korban keempat, F. Mengutip Allkpop, F mengklaim, berkenalan dengan Lucas melalui pelatih surfing-nya di China. 

Korban baru buka suara tentang Lucas WayV. (Foto: NYLON)

Dari perkenalan itu, mereka kemudian bertukar kontak dan kerap bertemu satu sama lain. Sebagai bukti, F mengunggah video dan audio yang dikirim Lucas selama mereka berhubungan. 

Menariknya, D dalam unggahannya mengaku, menerima video dan audio yang sama dari Lucas. D juga menuding, Lucas menelantarkan anak kucing yang seharusnya diberikan Lucas untuknya sebagai hadiah. 

“Pada akhirnya, member lain yang merawat kucing tersebut karena Lucas enggan membawanya ke Korea,” ujar netizen berinisial D tersebut dalam unggahannya.

Baca juga: Imbas Skandal Gaslighting, Lucas WayV Umumkan Vakum dari Dunia Hiburan 

Netizen tersebut mengungkapkan, Lucas sebenarnya memiliki beberapa kekasih lain. Namun mereka enggan bersuara, karena tak ingin menanggung konsekuensi yang bisa saja terjadi di masa depan. 

“Kalau dia tidak keterlaluan, aku juga tak akan melakukan ini. Setidaknya, untuk menghormati harga dirinya. Tolong, jangan menyerang aku. Pada akhirnya, Lucas adalah orang yang harus bertanggung jawab atas permasalahan ini,” kata D. 

Korban baru buka suara tentang Lucas WayV. (Foto: NYLON)

Setelah D dan F buka suara, beberapa penggemar kemudian meminta Lucas untuk meninggalkan NCT dan WayV. “Lucas, pergilah. WayV akan baik-baik saja tanpamu,” ujar seorang penggemar di Twitter. 

Lainnya mengatakan, “Dia tidak menghargai penggemarnya. Setelah skandalnya terungkap, dia bahkan bertengkar dengan Hendery. Member NCT dan WayV lainnya layak mendapatkan yang terbaik. Jangan membuang waktu untuk orang jahat seperti Lucas.”*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Tampil Kompak di Pesta Gender Reveal Aurel 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini