Imbas Skandal Gaslighting, Lucas WayV Umumkan Vakum dari Dunia Hiburan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461536 imbas-skandal-gaslighting-lucas-wayv-umumkan-vakum-dari-dunia-hiburan-9XvlR9NlTm.jpg Lucas WayV meminta maaf atas skandal gaslighting yang menimpanya. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Idol K-Pop Lucas WayV merilis permintaan maaf resmi setelah seorang warganet yang diduga sebagai mantan kekasihnya menuding dia melakukan gaslighting dan memanfaatkannya secara finansial. 

“Aku meminta maaf kepada semua orang yang terluka karena perbuatanku. Jika diberi kesempatan, aku akan meminta maaf secara pribadi,” ujar Lucas dalam unggahannya di Instagram, pada 25 Agustus 2021. 

Lucas WayV dituding melakukan gaslighting. (Foto: NYLON)

Setelah merenungkan kembali tindakannya, idol asal Hong Kong itu mengakui perbuatannya. Dia menyadari, perbuatan tak bertanggung jawab itu akan mengecewakan penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. 

Pada akhir keterangannya, Lucas meminta maaf kepada rekan satu grup, agensi, rekan bisnis, dan stasiun TV atas skandal tersebut. “Sekali lagi, aku ingin meminta maaf pada semua orang yang merasa kecewa dengan perbuatanku,” tuturnya. 

Dia menambahkan, “ Agar permasalahan serupa tak terjadi lagi, aku memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan promosi dan menggunakan waktuku untuk istirahat dan merenungkan diri. Aku sangat menyesal.” 

Baca juga: Bobby 'iKON' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan sang Kekasih

SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi terkait skandal artisnya tersebut. Menyadari skandal tersebut cukup serius, agensi tersebut memutuskan untuk menunda perilisan single Lucas dan Hendery, Jalapeno

Lucas WayV dituding melakukan gaslighting. (Foto: NYLON)

“Lucas WayV sangat menyesali perbuatannya dan sebagai agensi kami bertanggung jawab atas sikapnya. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada semua orang, termasuk penggemar, atas isu kehidupan pribadi Lucas ini,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (26/8/2021). 

Skandal ini, bermula ketika seorang warganet berinisial A mengaku menjadi korban gaslighting selama berpacaran dengan Lucas. Dia mengungkapkan bagaimana sang idol membuatnya membayar semua yang diinginkannya dengan alasan tak bisa membeli atau membayar sendiri dengan statusnya sebagai artis.*

Baca juga: Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini