Lee Jun Young 'U-KISS' Bantu Polisi Tangkap Pengemudi Mabuk

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462637 lee-jun-young-u-kiss-bantu-polisi-tangkap-pengemudi-mabuk-JhuJMHm9xL.JPG Lee Jun Young bantu polisi tangkap pengemudi mabuk. (Foto: SBS)

SEOUL - Sekali lagi, artis Korea Selatan melakukan aksi heroik yang membantu polisi dalam menangkap pelaku pelanggaran lalu lintas. Aksi heroik itu dilakukan oleh Lee Jun Young, aktor sekaligus personel boy group U-KISS. 

Menurut NH EMG, idol 24 tahun itu melihat seorang pengemudi yang diduga berkendara dalam keadaan mabuk. Peristiwa itu terjadi pada 25 Agustus 2021, sekitar pukul 21.35 KST. 

Lee Jun Young bantu polisi tangkap pengemudi mabuk. (Foto: OSEN)

Dia kemudian membuntuti orang itu selama hampir 1 jam dan membantu polisi meringkusnya. “Setelah menelepon polisi, dia terus membuntuti kendaraan itu hingga akhirnya polisi tiba,” ujar agensi sang idol seperti dikutip dari OSEN, Sabtu (28/8/2021). 

Seorang sumber mengatakan, agensi Lee Jun Young sebenarnya tak tahu tentang kejadian itu. Seorang staf baru mengetahui hal itu setelah membaca berita. Ketika dikonfirmasi, sang idol pun mengakuinya.

OSEN kemudian merilis potongan rekaman dashcam saat sang idol menelepon polisi dan memberitahukan posisinya. Dia terdengar mengatakan, “Pengemudi di depanku sepertinya dalam keadaan mabuk. Mobilnya bergerak zigzag.”

Baca juga: 3 Artis Korea Bersuamikan Konglomerat, Ada yang Terima Mahar Rp85 Miliar

Dalam video tersebut, Lee Jun Young juga mengizinkan polisi untuk melacak ponselnya. Dia juga secara sukarela menyerahkan rekaman dashcam dari mobilnya dan memberikan kesaksian di kantor polisi. 

Lee Jun Young bantu polisi tangkap pengemudi mabuk. (Foto: The Celebrity)

Sementara itu, Lee Jun Young akan comeback berakting di layar kaca lewat drama baru SBS, I’ll Become Your Night. Drama romantis itu berkisah tentang anggota band idol LUNA dan seorang dokter palsu. 

Dokter tersebut terpaksa tinggal di asrama sang idol untuk mengobati kebiasaan tidur berjalannya. Lee Jun Young akan berperan sebagai leader sekaligus vokalis band LUNA, Yoon Tae In.*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Tampil Kompak di Pesta Gender Reveal Aurel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini