2 Kali Dikhianati Sahabat Sendiri, Olla Ramlan: Kaget dan Kecewa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462566 2-kali-dikhianati-sahabat-sendiri-olla-ramlan-kaget-dan-kecewa-m3lVg7pYHW.jpg Olla Ramlan mengaku, kecewa setelah tahu Fitri Salhuteru juga membicarakannya di belakang. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Olla Ramlan harus merasakan sakitnya ditusuk sahabat sendiri dari belakang. Setelah Nindy Ayunda, kini kejadian serupa dilakukan sahabatnya yang lain, Fitri Salhuteru.

Kepada Feni Rose dalam sebuah acara talkshow, Olla mengungkapkan, pada dasarnya setiap orang berhak memiliki penilaian terhadap orang lain. Sehingga, dia tidak perlu marah atau merasa tersinggung dengan pernyataan kedua sahabatnya tersebut.

Olla Ramlan tanggapi isu yang mengatakan Fitri Salhuteru membicarakannya di belakang. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

Namun begitu, dia tak bisa menutupi rasa kecewa. “Jujur saja, aku kaget dan kecewa. Tapi ya balik lagi, itu hak mereka mau ngomongin aku. Mungkin, dia khilaf atau kesal, Mungkin, aku juga pernah ngomongin dia. Jadi, tak perlu merasa aku orang paling benar dan suci,” tuturnya.

Olla Ramlan mengungkapkan, awalnya tak tahu Fitri Salhuteru juga turut membicarakan dirinya. “Setiap ada masalah begini, aku selalu ditunjukkan bukti nyata. Jadi ya, ada saja gitu buktinya. Sebelumnya, (sama Nindy) juga begitu kan,” ujarnya.

Dua kali mengalami kejadian serupa, Olla Ramlan berharap, dijauhkan dari pergaulan buruk. Menyadari dirinya juga tak sempurna, dia menginginkan orang-orang yang ada di sekitarnya juga bisa menyempurnakannya sebagai sahabat.

Olla Ramlan tanggapi isu yang mengatakan Fitri Salhuteru membicarakannya di belakang. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

“Aku bukan orang baik dan benar. Tapi aku berdoa, semoga didekatkan dengan orang baik dan dijauhkan dari keburukan,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Baca juga: Soal Masa Depan Pernikahan, Olla Ramlan: Aku sudah Ikhlas

Bukti Percakapan Tersebar

Setelah Nindy Ayunda, kini Fitri Salhuteru juga dikabarkan membicarakan Olla Ramlan. Akun Instagram @thewinnersteam.2021 mengunggah potongan percakapan Fitri bersama musisi dan aktri Titi Rajo Bintang.

Fitri Salhuteru dikabarkan membicarakan Olla Ramlan di belakang sang sahabat. (Foto: Instagram/@fitri_salhuteru)

Dalam percakapan itu, keduanya tampak membahas tentang Olla Ramlan. Mereka menyebut Olla sebagai aktris berhijab yang kerap tampil sensual dalam unggahannya di Instagram.

Tak senang dengan unggahan sang aktris, Fitri Salhuteru mengaku, mengaktifkan pengaturan mute pada akun Instagram istri Aufar Hutapea tersebut. Dengan begitu, dia tak perlu melihat unggahan Olla Ramlan.*

Baca juga: Tiba di Korea, Miyawaki Sakura Dapat Pengawalan Ketat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini