Glory Satya Ungkap Ketertarikan pada Dunia Akting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2462386 glory-satya-ungkap-ketertarikan-pada-dunia-akting-yozTZ05DVr.jpg Glory Satya ungkap ketertarikan pada dunia akting. (Foto: Instagram/@gloryspects)

JAKARTA - Glory Satya ternyata menyimpan ambisi lain dalam kariernya di dunia hiburan. Setelah merilis dua single, kini dia mengungkapkan ketertarikannya pada dunia akting.

“Aku sangat tertarik dengan dunia akting. Pas masih SMA, aku kebetulan mengambil klub teater dan seni drama,” kata gadis 18 tahun tersebut saat live Instagram bersama Okezone, pada Jumat (27/8/2021).

Perempuan yang pernah mengikuti audisi Indonesian Idol itu memang tertarik dengan apapun yang berhubungan dengan kegiatan story telling atau bercerita. Akting menurut dia termasuk ke dalam daftar tersebut.

Glory Satya. (Foto: Okezone)

Glory Satya mengaku, tak ingin kaku dalam berkarier. Dia berharap, apapun bentuk karyanya bisa dinikmati masyarakat dan memberikan dampak positif bagi banyak orang.

“Mau itu film, video, atau apapun, aku berharap, karyaku bisa menemani pendengar dan penonton,” ujar pelantun Rasa Hari Ini tersebut.

Dia melanjutkan, “Aku ingin karyaku punya dampak besar supaya bisa membuat teman-teman punya harapan untuk masa depan.”*

Baca juga:

Garap Lagu Rasa Hari Ini, Glory Satya Hadapi 2 Tantangan Besar

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini