Laura Aprilya Resmi Laporkan Shandy Aulia ke Mabes Polri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2462377 laura-aprilya-resmi-laporkan-shandy-aulia-ke-mabes-polri-riyXo6D1ih.jpg Shandy Aulia dilaporkan Laura Aprilya atas dugaan pencemaran nama baik. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Laura Aprilya resmi melaporkan aktris Shandy Aulia ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam foto berkas yang beredar di kalangan pewarta, laporan Laura itu diterima pada Jumat (27/8/2021).

“Melaporkan peristiwa tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik,” bunyi berkas laporan Laura tersebut. Selain itu, Shandy disangkakan melanggar Pasal 45 ayat (3) Undang-Undang ITE juncto Pasal 310 dan 311 KUHP.

Laporan itu merupakan imbas dari kegeraman Shandy Aulia setelah Laura Aprilya menyebut anaknya kurang gizi. Pemilik akun tersebut juga mengkritik pola asuh sang aktris yang diklaimnya akan berdampak buruk pada putrinya.

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia sejatinya pernah mengatakan tidak ada masalah bila warganet mengkritik dirinya di media sosial. Namun saat Shandy mengetahui bahwa sosok yang membully dirinya merupakan seorang perawat, dia pun naik pitam.

“Ya orang itu kan berpendidikan, pekerjaannya bagus, jadi seharusnya berperilaku yang baik, yang bisa dicontoh masyarakat luas,” tutur sang aktris pada Juli silam.

Aktris Shandy Aulia memang sempat berniat melaporkan Laura Aprilya dengan menggandeng pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea. Namun, niat itu dibatalkan setelah ada permintaan maaf dari perempuan asal Manado tersebut.*

Baca juga: 

Berdoa, Kegiatan Pertama Shandy Aulia di Pagi Hari

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini