Garap Lagu Rasa Hari Ini, Glory Satya Hadapi 2 Tantangan Besar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 205 2462357 garap-lagu-rasa-hari-ini-glory-satya-hadapi-2-tantangan-besar-uvZ9Tm4KIY.jpg Glory Satya ungkap tantangan terbesar menggarap single Rasa Hari Ini. (Foto: Instagram/@gloryspects)

JAKARTA - Penyanyi muda Glory Satya resmi merilis single keduanya, Rasa Hari Ini, pada 20 Agustus silam. Namun penggarapan lagu itu tak semudah yang dibayangkan gadis 18 tahun tersebut.

“Kesulitan menggarap single ini lebih ke arah penetapan waktu sih sebenarnya,” kata Glory saat live Instagram bersama Okezone, pada Jumat (27/8/2021).

Glory Satya. (Foto: Okezone)

Saat menggarap single tersebut, Glory mengaku, tengah sibuk mempersiapkan diri masuk ke jenjang perkuliahan. Sehingga, dia harus jeli dalam membagi waktu antara persiapan album dan pendidikan.

“Ternyata, selesai SMA untuk masuk ke perkuliahan ada banyak prosesnya. Jadi fokus aku terbagi antara pembuatan single dan kegiatan yang lain,” ungkapnya menambahkan.

Selain kegiatan padat, kesulitan lain yang dihadapi Glory adalah ketika menetapkan tempat untuk syuting video klip. Situasi pandemi COVID-19, diakuinya, sangat membatasi pergerakannya.

Baca juga: Ngobrol Bareng Glory Satya di Live Instagram Okezone Hari Ini

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini