Alasan Sebenarnya Olla Ramlan Hapus Nama Aufar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461583 alasan-sebenarnya-olla-ramlan-hapus-nama-aufar-RdcjSbjZXC.jpg Olla Ramlan (Foto: IG Olla Ramlan)

JAKARTA - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali diterpa masalah. Hal ini bermula ketika Olla Ramlan mengganti akun Instagramnya yang semula bernama @ollaramlanaufar menjadi @ollaramlan.

Hal tersebut sontak membuat netizen berpikiran bahwa rumah tangga Olla dan Aufar yang dibangun sejak 2012 lalu tengah bermasalah. Apalagi pada awal 2021 kemarin keduanya sempat dicurigai saling sindir di akun sosial media.

Baca Juga:

Soal Masa Depan Pernikahan, Olla Ramlan: Aku sudah Ikhlas 

Hapus Nama Aufar dari Instagram, Olla Ramlan: Dia Enggak Marah, Diam Saja

Olla Ramlan

Baru-baru ini Olla yang terlihat tampil di salah satu stasiun televisi tampak menjawab pertanyaan Feni Rose terkait hal tersebut. Ia bahkan mengaku jika nama akunnya terlalu panjang, sehingga memilih untuk menghapus nama 'Aufar'.

"Nama aku kan Olla Ramlan terus kenapa dipermasalahin?," tanya Olla pada Feni Rose dalam acara tersebut.

"Ya kan biar pendek aja (diubah), (kalau pakai nama suami) itu kepanjangan," lanjutnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dirinya bebas untuk mengganti nama akunnya kapanpun. Ia bahkan bingung mengapa hal tersebut dipermasalahkan oleh netizen.

"Makannya jadi serba salah kan, padahal nggak apa-apa, cuma kalo mau ngurangin, ngurangin. Mau tambahin, tinggal nambahin. Iya dong?," ungkapnya.

Sementara itu, bintang film Sakral ini menyebut bahwa suaminya tak mempermasalahkan penghapusan namanya di akun Instagram. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya masih saling follow dengan akun milik suaminya.

"Nggak komentar dia, dia diem aja," kata Olla.

"Ya (masih) follow lah, dia nanya sih, oh nama udah ini (hilang), aku bilang iya, tinggal diganti tinggal dipasang, tinggal dicopot gitu. Pasang copot, pasang copot, ya sudah gitu doang. Nggak marah biasa aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini