Share

Dikaruniai Anak Kedua, Begini Kisah Cinta Ahok dan Puput

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461461 dikaruniai-anak-kedua-begini-kisah-cinta-ahok-dan-puput-nHuHiQUeXF.jpg Ahok dan Puput (Foto: IG Ahok)

JAKARTA - Istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi, dikabarkan melahirkan anak keduanya pada hari ini, Kamis (26/8/2021). Bayi perempuan tersebut dikabarkan lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat pada pukul 08.25 WIB.

Diberi nama Sarah Eliana Purnama, bayi perempuan itu lahir dengan berat 3,75 kg dan panjang 51 cm. Kini kebahagiaan Ahok dan Puput semakin lengkap lantaran sudah memiliki sepasang anak.

Kisah cinta Ahok dan Puput memang cukup menarik untuk disimak. Terlebih, kisah cinta keduanya tampak seperti beberapa drama Korea, yang menceritakan seorang bos yang menikahi karyawannya sendiri.

Ahok dan Puput

1. Awal bertemu

Ahok dan Veronica diketahui pertama kali bertemu usai Aksi Bela Islam yang terjadi pada 4 November 2016 lalu. Kala itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta Puput untuk memberikan pengawalan terhadap mantan istri Ahok yakni Veronica.

Dari sanalah Ahok kerap melihat sosok Puput yang diketahui merupakan seorang Polwan. Bahkan saat ia mendekam di penjara, Puput dikabarkan sering mengunjunginya bersama Veronica.

2. Dijodohkan

Dalam sebuah tayangan stasiun televisi, Veronica mengatakan bahwa hubungannya dengan Ahok terjadi lantaran dijodohkan. Djarot Saiful Hidayat diketahui merupakan sosok mak comblang yang akhirnya mempersatukan cinta Ahok dengan Puput.

Saat ditanya oleh Ahok, 'Kamu mau nggak jadi bini gue?', Puput mengaku langsung syok. Ia bahkan sempat membutuhkan waktu untuk menjawab pertanyaan dari pria .. tahun tersebut,

3. Mundur dari pekerjaan

Sebelum akhirnya menikah, Puput diketahui harus rela keluar dari pekerjaannya sebagai seorang Polwan. Ia diketahui mengundurkan diri pada Januari 2019 dengan pangkat terakhirnya sebagai Brigadir Dua (Bripda).

Ahok dan Puput

4. Direstui orang tua

Perbedaan usia 31 tahun, rupanya tidak membuat kedua keluarga menentang cinta mereka. Kedua belah keluarga justru menyetujui hubungan cinta mereka, hingga saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

5. Pindah agama

Puput diketahui merupakan seorang muslim sebelum menikah dengan Ahok. Namun, ia diketahui memilih untuk berpindah keyakinan beragama sebelum menikah.

Kabar Puput berpindah keyakinan beragama bahkan telah dipastikan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslin Sinten. Ia menyebut bahwa dalam dokumen persyaratan nikah, agama keduanya sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini