Elly Kasim Meninggal Dunia, Gubernur Sumatera Barat Melayat ke Rumah

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460845 elly-kasim-meninggal-dunia-gubernur-sumatera-barat-melayat-ke-rumah-va1m8VE0gx.jpg Gubernur Sumatera Barat Melayat ke Rumah Elly Kasim (Foto: Ravie Wardhana/ MNC Portal)

JAKARTA- Penyanyi legendaris asal Minang, Elly Kasim meninggal dunia pada, Rabu (25/8/2021). Sejumlah kerabat dan rekan semasa hidupnya turut hadir di rumah duka.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat pula Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah turut melayat ke rumah duka almarhum Elly Kasim di Jalan Beton, Kayu Putih, Kampung Ambon, Jakarta Timur.

Elly Kasim

BACA JUGA:

Uki Eks Noah Sebut Musik Mengganggu: Seperti Racun yang Menempel

JKT48 Terapkan Prokes Ketat di Indonesian Digital Awards 2021

Mahyeldi turut mengucapkan duka citanya atas kepergian Elly Kasim. Menururnya, Elly Kasim merupakan sosok yang menginspirasi generasi muda dalam semangat berkaryanya. Wahyeldi juga berharap semangat almarhunah bisa diteruskan generasi muda ke depan.

"Kami atas nama pemerintahan Sumatera Barat, turut berbelasungkawa atas kepergian Uni Elly Kasim. Mudah-mudahan kebaikan beliau akan menjadi pahala dan kemudian kebaikan beliau akan kita tiru dan kita lanjuti, bagaimana dedikasi, semangat, dan motivasi yang beliau berikan. Semoga itu menjadi pahala dan amal ibadah beliau," kata Mahyeldi kepada awak media, Rabu (25/8/2021)

Mahyeldi juga mengaku kenal dekat dengan sosok Elly Kasim. Napak tilas almarhumah dinilai sangat berpengaruh kepada anak muda Sumatera Barat. Kepergian Elly Kasim juga meninggalkan duka mendalam bagi segenap keluarga dan kerabatnya.

"Iya saya kira Uni Elly Kasim bagi masyarakat Sumatera Barat, kita sangat mengenal lah. Karena memang dari sejarah perjalanan beliau dan juga dari nasehat dan masukan beliau untuk generasi muda bagaimana menyemangati dan memberikan motivasi kepada kita semua," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini