Jung Eun Ji Polisikan Sasaeng yang Satroni Rumahnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460840 jung-eun-ji-polisikan-sasaeng-yang-satroni-rumahnya-a7COyb08qP.jpg Jung Eun Ji 'Apink' polisikan sasaeng yang satroni rumahnya. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Idol sekaligus aktris Jung Eun Ji memutuskan untuk melaporkan sasaeng (penggemar obsesif) yang selalu membuntutinya, sejak Maret 2020. Hal itu diumumkan agensinya, Play M Entertainment lewat keterangan resminya, pada 25 Agustus 2021.

Agensi itu menjelaskan, pihaknya melalui firma hukum Wooree resmi mendaftarkan gugatan atas sasaeng tersebut, pada 20 Agustus 2021. Orang itu dinilai melanggar Undang-Undang Hukuman Pelanggaran Ringan dan Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi.

Jung Eun Ji Apink. (Foto: Dispatch)

“Kami terpaksa menggugat karena pelaku terus menerus mendekati artis kami, bahkan akhir-akhir ini selalu mendatangi rumahnya. Aksi itu berpengaruh buruk terhadap artis kami,” ujar Play M Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu (25/8/2021).

Tak hanya itu, Jung Eun Ji juga telah mengambil langkah hukum untuk menyeret para haters yang menyebarkan berita fitnah tentangnya. “Ada beberapa pelaku yang telah mendapatkan hukuman. Kami akan terus mengambil langkah tegas terhadap sasaeng dan hater,” ungkap Play M Entertainment.

Bulan lalu, Jung Eun Ji sempat mengungkapkan keresahannya tentang sasaeng yang selalu menyatroni rumahnya lewat Twitter.*

Baca juga:

Geram Foto Anjingnya Tersebar, Eunji APINK Peringatkan Stalker

Awalnya Tak Tertarik, Salma Hayek Ungkap Alasan Mau Bintangi Eternals

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini