Ekspresi Wajah David Noah Usai Dicecar 31 Pertanyaan oleh Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460537 ekspresi-wajah-david-noah-usai-dicecar-31-pertanyaan-oleh-polisi-zsmYjD5Hne.jpg David Noah. (Foto: Okezone/Adiyoga)

DAVID NOAH memberikan pernyataan usai dicecar pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (24/8/2021). Ekspresi wajahnya pun nampak lelah setelah dia dicecar 31 pertanyaan di kantor polisi selama 6 jam.

"Baik, pemeriksaannya baik," ujar David.

Sang keybordis lantas menjelaskan kegiatannya selama bertemu penyidik Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Hitam Olahraga saat PPKM, Bentuk Body-nya Bikin Melongo!

 

"Klarifikasi saja, sesuai yang di konferensi pers kemarin," paparnya.

Total, David NOAH menghadapi 31 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya. Sebagian besar memuat tentang kronologi dugaan penipuan yang dilaporkan Lina Yunita.

Baca Juga: Bukan Lelaki Pengecut, David Noah Bertemu Penyidik

Namun saat diminta menjelaskan detil dugaan penggelapan, David menolak memberikan keterangan.

Sebagaimana diketahui, David NOAH dilaporkan seorang wanita bernama Lina Yunita atas dugaan penipuan dan penggelapan. David dituding membawa lari uang sebesar Rp. 1,15 miliar yang dia pinjam dari Lina.

"Saudara David meminta dana talangan untuk usahanya katanya, kepada klien saya," ungkap kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo.

Mulanya, David menyerahkan cek kepada Lina Yunita sebagai jaminan atas pinjaman uang tersebut. Namun saat akan dicairkan karena David tidak bisa mengembalikan uang tepat waktu, cek yang disiapkan untuk Lina ternyata sudah tidak dapat digunakan.

Sempat berjanji akan menjual rumah guna mengembalikan hutang, Lina Yunita malah mendapati bukti bahwa rumah David sudah berganti pemilik sejak Oktober 2020. Sehingga Lina akhirnya membuat laporan polisi terhadap David atas dugaan penggelapan dan penipuan.

Lina Yunita sendiri sudah dimintai keterangan sebagai pelapor oleh penyidik Polda Metro Jaya pada 12 Agustus 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini