Wulan Guritno Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459925 wulan-guritno-ungkap-kemungkinan-menikah-lagi-sgu1o3vjuw.jpg Wulan Guritno (Foto: IG Wulan Guritno)

JAKARTA - Wulan Guritno sudah hampir 5 bulan menyandang status sebagai seorang janda. Keputusannya untuk menggugat cerai Adilla Dimitri bahkan telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat berbincang bersama Anang Hermansyah di akun YouTube Ngobrol Asix, wanita 41 tahun itu menyadari bahwa dirinya tak mungkin hidup sendiri. Bahkan ia menyadari bahwa nantinya ia mungkin akan membutuhkan seseorang untuk menghabiskan masa tuanya bersama.

Baca Juga:

Wulan Guritno Bikin Salfok Foto Bareng 3 Anaknya, Netizen: Kayak Kakak Adik

Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Kami Tak Ditakdirkan Jadi Suami Istri

Wulan Guritno

"Sendiri pasti nggak enak. Pada akhirnya kamu membutuhkan seseorang untuk menua bersama," ungkap Wulan Guritno dalam video tersebut.

Soal menikah lagi, ibu tiga anak ini mengaku sama sekali belum kepikiran. Terlebih soal kemungkinan bahwa dirinya akan rujuk dengan mantan suaminya.

"Sendirinya juga baru, April. Masa iddah juga belum habis," kata Wulan.

"Wallahualam (rujuk) itu. Aku nggak berani ngomong. Ya aku nggak tahu," tambahnya.

Bagi Wulan, keputusan untuk bercerai telah dipikirkan secara matang olehnya dan juga Adilla. Bahkan jauh sebelum ia mendaftarkan perceraiannya di pengadilan agama.

"Sejujurnya aku nggak mau cerai mas Anang, siapa sih yang mau (cerai)?, ini kali kedua lho. Tapi nggak bisa dipertahanin. Kita ngomong kulit-kulitnya aja ya, mempertahankan ini mungkin akan lebih merusak aku dan merusak Dila," jelasnya.

"Untuk mencapai ke titik ini (berpisah) nggak segampang dan semudah itu. Sebelum aku mendaftarkan ini, kita ngobrolnya panjang," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini