Share

Eun Ji Won Langgar Prokes COVID-19, Agensi Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458637 eun-ji-won-langgar-prokes-covid-19-agensi-buka-suara-TKosBqAacp.jpg Eun Ji Won langgar aturan prokes COVID-19 saat liburan ke Pulau Jeju. (Foto: NYLON)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya buka suara terkait kabar yang mengatakan Eun Ji Won melanggar protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Media lokal melaporkan, dugaan pelanggaran itu terjadi saat dia berlibur ke Pulau Jeju. 

Dia dan lima temannya diketahui menghabiskan waktu di sebuah kafe di Pulau Jeju, pada 15 Agustus 2021. Mereka berada di kafe itu sekitar 1 jam dan pria yang diduga manajernya tak mengizinkan siapapun untuk berfoto dengannya.

 Eun Ji Won langgar prokes COVID-19. (Foto: YG Entertainment)

Merujuk kebijakan prokes COVID-19 yang berlaku di area non-metropolitan, pertemuan lebih dari lima orang tidak diizinkan. Terkait kabar tersebut, YG Entertainment mengonfirmasi, keberadaan personel SECHSKIES itu ke Pulau Jeju. 

“Karena itu, kami meminta maaf atas insiden yang terjadi di tengah kebijakan karantina dan perjuangan banyak orang untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Jumat (20/8/2021). 

YG Entertainment juga mengungkapkan, artisnya sangat menyesali tindakan cerobohnya. Agensi itu juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memastikan, tak hanya artis, tapi juga staf dan dewan direksi menerapkan prokes COVID-19.*

Baca juga:

WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Bobby 'iKON' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan sang Kekasih 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini