Share

Sosok Zikri Daulay, Pengusaha Kuliner hingga Skin Care

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458228 sosok-zikri-daulay-pengusaha-kuliner-hingga-skin-care-waGZNOhOhL.jpg Zikri Daulay (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zikri Daulay belakangan ramai diperbincangkan terkait kabar mantan istrinya yang sudah kembali menikah. Bukan lantaran sudah terlebih dahulu move on setelah resmi berpisah dengannya pada 1 Maret 2021 lalu, Henny Rahman diketahui memilih untuk melepas status janda dan menikah dengan teman dekat dari Zikri, yakni Alvin Faiz.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Zikri Daulay diluar aktivitasnya sebagai seorang aktor?

Zikri Daulay merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Muhammad Hasan Daulay dan Nazariah. Ia diketahui lahir di Aceh pada 3 Mei 1995 silam.

Zikri Daulay 

Baca juga:

Zikri Daulay Diduga Sindir Alvin Faiz Terkait Isu Check In Hotel

Ramai Dijodohkan dengan Larissa Chou, Ini Jawaban Zikri Daulay

Bersama kakak dan dua adiknya, Zikri sempat membangun sebuah rumah makan bernama Chickko. Dengan tagline 'All About Ayam', usaha tersebut diketahui menjadi bisnis pertama yang digeluti oleh Zikri.

"Ini sebenarnya punya kita berempat ya, Daulay Squad. Kita berempat membangun Chickko awalnya dari punya ruko dulu. Awalnya kita bingung mau buka bisnis apa. Mau makanan tapi makanan apa," ujar Zikri dilansir dari sebuah tayangan di akun Youtube.

"Karena ayam saat itu lagi naik daun, jadi kita bikin menu ayam, dari mulai geprek, cheese, dan berbagai menu ayam lainnya. Kita juga buka franchise," lanjutnya.

Kemesraan Zikri Daulay dan Henny Rahman 

Sayangnya, restoran ayam yang dibangunnya pada 2018 itu dikabarkan tidak bertahan lama. Zikri kini memilih untuk berbisnis produk skin care khusus pria yang diberi nama Temiz Man.

Lewat akun Instagramnya, Zikri kerap kali mempromosikan dagangannya. Bahkan sebagai brand skincare pria, Temiz Man terbilang cukup lengkap. Bukan hanya memiliki facial wash saja, Temiz Man juga memiliki produk lain seperti serum, moisturizer, parfum, hingga exfoliating.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini