Share

Tak Diundang Nikahan Alvin Faiz, Larissa Chou Kecewa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457833 tak-diundang-nikahan-alvin-faiz-larissa-chou-kecewa-qUgoI3EvSk.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram)

LARISSA Chou curhat ke mantan manajer Alvin Faiz, Adit Jagoan soal pernikahan sang mantan suami. Larissa bilang kalau dia tak diundang ke pernikahan sang mantan suami dan merasa tak kecewa.

"Larissa ngomong ke saya. Yang saya tahu dari Larissa ya dia tidak undang untuk menghadiri pernikahan," ungkap Adit di kawasan Tangerang Selatan baru-baru ini.

larissa

Meski begitu, Adit memastikan Larissa Chou tidak kecewa dengan keputusan Alvin Faiz yang tidak mengundangnya ke acara pernikahan.

"Enggak kayaknya. Masih berhubungan baik kok dia sama pihak Alvin," kata Adit.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Nasib Pernikahan Alvin Faiz: Henny Rahman Bukan Wanita Terakhir

Malahan menurut cerita Adit, Larissa Chou ikut mendoakan Alvin Faiz dan Henny Rahman agar bisa membina rumah tangga dengan baik.

"Ya Larissa mengucapkan selamat berbahagia buat Alvin dan Henny. Larissa saat ini sudah dengan anaknya, dan dia memilih fokus mengurus anak dan pekerjaan saja," tuturnya.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman jadi sorotan publik. Selain waktu pernikahan yang terlalu dekat dengan perceraian Alvin dari Larissa Chou, isu perselingkuhan merebak usai beberapa akun di media sosial membeberkan dugaan tindakan menyimpang putra mendiang Ustadz Arifin Ilham.

Masalah bahkan meluas hingga tudingan penggelapan dana umat Yayasan Azzikra yang dialamatkan kepada Alvin Faiz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini