Tegang Jelang Akad Nikah! Rizky Billar Lempar Senyum ke Tamu Undangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457677 tegang-jelang-akad-nikah-rizky-billar-lempar-senyum-ke-tamu-undangan-szIFPBjEVd.jpg Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Andryani akan digelar pada hari ini, Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara bahagia tersebut bahkan disiarkan secara langsung dari salah satu televisi swasta.

Sesaat sebelum acara dimulai, keluarga besar Billar terlihat memasuki ruangan penyelenggaraan akad nikah dengan mengenakan seragam berwarna biru muda. Sementara itu, Billar terlihat gagah dan semakin tampan dengan jas berwarna putih lengkap dengan bendo khas Sunda yang menghiasi kepalanya.

Baca Juga:

Rizky Billar Siap Emban Tanggung Jawab Sebagai Suami Lesty Kejora

Rizky Billar Putus Komunikasi dengan Lesti Andryani

Lesty Kejora

Kedua orang tuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi juga terlihat berada di samping Billar untuk mendampinginya memasuki ruang akad nikah. Para penari juga terlihat mengiringi masuknya Billar dan keluarga ke dalam ruang ijab kabul.

Kedatangan Rizky Billar dan keluarga langsung disambut oleh Endang Mulyana dan Sukartani selaku orang tua Lesty. Ibunda Lesty bahkan langsung mengalungkan ronce melati ke leher calon menantunya, sementara Endang Mulyana selaku ayah Lesty terlihat memberikan keris pada Billar.

Setelahnya, kedua orang tua Lesty terlihat mengapit calon menantunya menuju ke kursi sebelum akhirnya menduduki kursi ijab kabul. Meski tampak tegang, Billar terlihat sesekali tersenyum ke arah para undangan yang hadir.

Perwakilan keluarga Billar terdengar mengutarakan maksud dan tujuan kehadirannya pagi hari ini. Setelah diterima oleh keluarga Lesty, Billar bersama kedua orang tuanya terlihat memberikan seserahan simbolis untuk Lesty berupa tas berwarna krem.

"Kami atas nama keluarga besar bapak Daniel Eddy dan ibu Rosmala Dewi mengucap salam hormat dan mohon berkenan menerima kehadiran kami. Adapun kedatangan kami bukan hanya untuk bersilaturahmi, namun kami hadir dengan membawa maksud dan tujuan yang mulia," ungkap Bapak Een, selaku perwakilan dari keluarga Rizky Billar.

"Kami selaku keluarga besar Muhammad Rizky Billar mengantar dan menyerahkan ke hadapan bapak ibu serta memohon dengan ketulusan hati untuk menerima kehadirannya di keluarga bapak dan ibu, untuk disandingkan di pelaminan bersama ananda Lestyani, melalui upacara akad nikah sesuai sunnah," sambungnya.

Setelah menerima seserahan secara simbolis, kedua orang tua Billar terlihat mendampingi putranya sebelum dibawa oleh orang tua Lesty menuju ke meja pembacaan akad nikah. Momen haru pun terjadi, saat Billar mencium tangan kedua orang tuanya dan calon mertuanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini