Rizky Billar Putus Komunikasi dengan Lesti Andryani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457650 rizky-billar-putus-komunikasi-dengan-lesti-andryani-EIreIdqCnT.jpg Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesty Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar tak lama lagi akan melepas status lajangnya. Pria 26 tahun ini diketahui akan mengucapkan ijab kabul di hadapan ayahanda Lesty Andryani dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum penyelenggaraan akad nikah, Billar mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dan berkomunikasi secara intens dengan sang calon istri. Ia bahkan mengaku sengaja melakukan hal tersebut.

"(Udah nggak ketemu) Tiga hari," kata Billar.

Baca Juga:

Rizky Billar Siap Emban Tanggung Jawab Sebagai Suami Lesty Kejora

Lesty Andryani dan Rizky Billar Akad Nikah, Dihadiri 30 Undangan

Lesty Kejora dan Rizky Billar

"Kalau lamaran kemarin tidak sengaja (nggak ketemu), tapi kalau akad memang sengaja untuk nggak komunikasi," sambungnya.

Bukan tanpa sebab, Billar dan Lesty justru sengaja untuk tidak bertemu agar pertemuan mereka di akad lebih memiliki arti. Seperti yang terjadi saat lamaran beberapa waktu lalu.

"Pasti (kangen), cuma gimana lagi? Kita pengen begitu ketemu lagi lebih meaningful, ketemu di akad rasanya akan beda," jelasnya.

"Waktu di lamaran kan sama sekali nggak temu, begitu ngeliat dedek, itu dedek bukan sih, dia bukan sih," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini