Curahan Hati Miyawaki Sakura setelah IZ*ONE Bubar: Aku Tak Baik-baik Saja

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402786 curahan-hati-miyawaki-sakura-setelah-iz-one-bubar-aku-tak-baik-baik-saja-o9DTwfFjqB.jpg Sakura Miyawaki ungkapkan perasaan usai IZ*ONE dinyatakan bubar. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Sehari sebelum memutuskan kembali ke Jepang, Sakura Miyawaki sempat mengungkapkan perasaannya setelah IZ*ONE resmi bubar pada 29 April 2021. Hal itu diungkapkannya dalam program radio, Tonight, Under The Cherry Blossom Tree

Dia memulai pernyataannya dengan mengatakan, “IZ*ONE terbentuk pada 29 Oktober 2018, melalui program audisi Mnet, Produce 48. Setelah 2,5 tahun, grup menyelesaikan promosinya pada 29 April 2021, pada 12.00 KST.” 

Sakura Miyawaki. (Foto: Dispatch)

Miyawaki menambahkan, “Minggu lalu menjadi momen terakhirku memperkenalkan diri sebagai Miyawaki Sakura dari IZ*ONE. Aku tidak baik-baik saja. Andai kami bisa menggelar konser terakhir pada 28 April 2021, aku pasti menangis dengan keras.” 

Selama 1,5 tahun terakhir, Sakura Miyawaki tak lagi fokus pada dirinya. Dia hanya ingin membuat kenangan yang baik bersama WIZ*ONE (sebutan untuk penggemar IZ*ONE) sembari menata hati dan pikirannya untuk sebuah kata bernama perpisahan. 

Dalam lanjutan keterangannya, Miyawaki mengungkapkan, dia merasa kesepian saat mulai berkemas untuk meninggalkan dorm. Namun dia mengetahui, penggemar pasti akan jauh lebih sulit menerima kenyataan tersebut. 

Baca juga: IZ*ONE Resmi Bubar, 3 Member asal Jepang Putuskan Pulang Kampung

Sakura Miyawaki menambahkan, “Bagi kalian yang sulit menerima kenyataan ini tak masalah untuk berduka. Namun, kembalilah setelah kalian siap. Meski bubar, tapi tak berarti aku dan 11 member lainnya tak lagi menjadi IZ*ONE, juga tak menghapus fakta kalian adalah WIZ*ONE.”

Tiga member IZ*ONE asal Jepang kembali ke negaranya.

“Ini akhir sekaligus awal bagi kami. Akan ada masa sulit lainnya, tapi aku berjanji untuk melanjutkan hidup tanpa penyesalan. Tolong terus mendukung semua member IZ*ONE di masa depan,” katanya menambahkan.

Miyawaki Sakura, Honda Hitomi, dan Yabuki Nako diketahui telah meninggalkan Korea Selatan dari Bandara Internasional Incheon, pada 29 April 2021, sekitar pukul 09.00 WIB. ketiganya memutuskan untuk rehat di kampung halaman mereka setelah tak ada lagi kegiatan bersama IZ*ONE.*

Baca juga: Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini