Larissa Chou Dapat Pesan dari Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham, Bahas Doa Terbaik dan Memaafkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457307 larissa-chou-dapat-pesan-dari-istri-kedua-ustaz-arifin-ilham-bahas-doa-terbaik-dan-memaafkan-T5tRGBGR5x.jpeg Larissa Chou (Foto: Instagram)

JAKARTA- Istri kedua mendiang ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier turut menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya memberikan pesan melalui Insta Story untuk mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou pada 16 Agustus 2021.

Dalam unggahan tersebut dia tampak menandai Instagram Larissa Chou dan menyinggung terkait kuasa Allah dan doa terbaik.

Larissa Chou

BACA JUGA:

Ayu Ting Ting Punya Cita-cita Nikmati Masa Tua di Luar Negeri Bareng Bilqis

Cover 3 Lagu Dewa 19, Maliq & D'Essentials Bawa Atmosfer Baru

"Allah selalu bersama hamba-hambanya yang sabar dan ridho. Berdoalah dengan doa terbaik, setelah itu biarkan doa itu berlomba di langit," tulis Rania seperti diikutip, Rabu (18/8/2021).

"Lihatlah bagaimana Allah sudah turun tangan, tentara langit dan bumi dibersatukan untuk menolong dengan penuh ketulusan cinta,” imbuhnya.

Tidak hanya sampai disitu, perempuan yang akrab disapa Umi Rania itu juga mengunggah video terkait memaafkan. Dia menyebutkan memaafkan merupakan bentuk mengikhlaskan luka.

"Dan berpaling adalah cara menenangkan jiwa untuk ia yang telah termaafkan," katanya lagi.

"Jangan tanyakan aku sekarang, tapi tanyakan kepada dirimu mengapa aku bisa seperti ini sekarang," tandasnya.

Seperti diketahui, Alvin Faiz baru saja menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Hanya butuh dua bulan saja bagi Alvin Faiz melepas status dudanya. Dia diketahui bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini