Selain Red Velvet, Ini Deretan Idol K-Pop yang Comeback Bulan Agustus

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 205 2457295 selain-red-velvet-ini-deretan-idol-k-pop-yang-comeback-bulan-agustus-fttS3WLaPb.jpeg Stray Kids (Foto: Soompi)

SEOUL- Red Velvet kembali meramaikan dunia hiburan Korea Selatan lewat mini album Queendom pada 16 Agustus 2021. Sejatinya grup asuhan SM Entertaiment itu bukan satu-satunya yang akan meramaikan industri K-Pop di bulan Agustus ini.

Setidaknya ada 4 musisi yang akan kembali hadir pada bulan ini.  Dari comeback hingga debut solo, berikut deretan idol yang akan ramaikan paruh akhir bulan ini setelah Red Velvet:

1. Stray Kids

Pada 23 Agustus mendatang, boygrup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids comeback dengan album bertajuk NOEASY. Akan rilis didampingi dengan single utama Thunderous dan berisikan lagu Wolfgang dan Mixtape: Oh yang telah rilis beberapa bulan lalu. Album panjang ke-dua Stray Kids ini adalah sebuah comeback yang patut ditunggu para Stay.

Stray Kids

BACA JUGA:

Zikri Daulay Diduga Sindir Alvin Faiz Terkait Isu Check In Hotel

Ayu Ting Ting Punya Cita-cita Nikmati Masa Tua di Luar Negeri Bareng Bilqis

2. Kwon Eun Bi

Penyanyi jebolan girlgrup IZONE, Kwon Eun Bi, akan debut kembali di dunia musik Korea Selatan sebagai solois pada tanggal 24 Agustus mendatang. Dengan mini album pertama berjudul OPEN, Kwon Eun-Bi akan menjajal berkarir seorang diri sejak dibubarkannya Iz*One pada bulan April lalu.

3. CL

Ratu rap Korea Selatan akan kembali memanaskan panggung hiburan dengan album solo pertamanya, Alpha, yang akan dirilis Oktober 2021 mendatang. Untuk mempersiapkan para fans yang telah menunggu semenjak masa jaya 2NE1, pada 24 Agustus CL berencana merilis single pertama dari album ini yang judul lagunya masih dirahasiakan.

 Jay B

4. Jay B (GOT7)

Leader dari boygrup GOT7, Lim Jae-Bom alias Jay B, di tahun 2021 ini akan menjajal menggarap mini album solo pertamanya yang berjudul SOMO:FUME. Album ini direncanakan rilis pada 26 Agustus mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini