Larissa Chou Dukung Keputusan Alvin Faiz Menikah Kembali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 33 2456912 larissa-chou-dukung-keputusan-alvin-faiz-menikah-kembali-5tmyJO3lCS.jpg Larissa Chou mendukung keputusan mantan suaminya untuk menikah kembali. (Foto: Instagram/@larissachou)

BANDUNG - Selebgram Larissa Chou akhirnya buka suara soal pernikahan mantan suaminya, Alvin Faiz dan Henny Rahman. Dia tampak memberikan ucapan selamat melalui Instagram, yang kin telah dihapusnya. 

Unggahannya berbunyi, “Aku turut bahagia Alvin telah menemukan kebahagiaan dan kehidupan barunya.” Dia mengaku, mendukung keputusan sang mantan suami untuk menikah kembali. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Larissa Chou dalam keterangannya menambahkan, “Saling mendoakan saja ya. Aku juga enggak sempurna kok.” 

Dalam penutup unggahannya, ibu satu anak itu berharap, agar publik tidak memercayai postingan akun @timrumahcici di Instagram. Seperti diketahui, akun itu membongkar kedekatan Alvin dan Henny, yang menimbulkan isu perselingkuhan. 

“Itu akun Instagram pegawai aku. Mereka hanya orang-orang yang menyayangi aku, pegawai-pegawai yang mendampingi aku. Orang baik. Tapi tetap saja, bukan mereka yang menjalani,” tutur Larissa.

Baca juga: Alasan Alvin Faiz Gelar Pernikahan Dadakan dengan Henny Rahman

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan cerai Larissa Chou atas Alvin Faiz, pada 16 Juni silam. Larissa mengungkapkan, perceraian tersebut diambil atas kesepakatan bersama. 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

“Memang aku yang mengajukan gugatan dan mengambil keputusan berpisah. Tapi pada akhirnya, perceraian menjadi keputusan bersama,” tutur Larissa Chou.*

Baca juga: Kejaksaan Resmi Menahan Kris Wu atas Dugaan Pemerkosaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini