Alasan Alvin Faiz Gelar Pernikahan Dadakan dengan Henny Rahman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 33 2456743 alasan-alvin-faiz-gelar-pernikahan-dadakan-dengan-henny-rahman-KedbUYD28P.jpg Alvin Faiz ungkap alasannya gelar pernikahan dadakan dengan Henny Rahman. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Alvin Faiz tak menampik bahwa pernikahannya dengan Henny Rahman digelar secara mendadak. Bahkan, mereka hanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk mempersiapkan pernikahan sederhana tersebut. 

“Prosesnya sangat cepat dan mendadak, hanya 1 minggu dan langsung akad sederhana,” ujar bapak satu anak itu dalam unggahannya di Insta Story, pada 16 Agustus 2021. 

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Hijaz Pictura)

Sejatinya, Alvin dan Henny berencana membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada tahun depan. Namun, setelah bertemu orangtua kedua belah pihak dan guru agama, rencana itu pun berubah. 

“Orangtua dan para guru kami mengatakan, kalau memang sudah saling cocok satu sama lain lebih baik menikah secepatnya. Supaya tidak banyak fitnah juga,” tutur mantan suami Larissa Chou itu menambahkan. 

Baca juga: Alvin Faiz Bantah Henny Rahman Penyebab Perceraiannya dengan Larissa Chou

Pada akhir keterangannya, Alvin Faiz menegaskan, persahabatannya dengan Zikri Daulay, mantan suami Henny, baik-baik saja. Dia bahkan sudah memberitahu rencana bahagianya itu kepada sang sahabat, sejak Juni 2021. 

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Hijaz Pictura)

“Dia (Zikri Daulay) dukung dan komunikasi kami juga baik. Kami harus punya hubungan baik demi anak-anak. Mungkin, hanya pihak luar dan netizen saja yang manas-manasin,” tutur Alvin Faiz.*

Baca juga: Ulang Tahun di HUT ke-76 RI, Cinta Laura Kibarkan Merah Putih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini