2 Kategori Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021 Ini Buat Penonton Baper

MNC Media, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 598 2456419 2-kategori-indonesian-drama-series-awards-idsa-2021-ini-buat-penonton-baper-wIgRoLIyqa.jpeg Indonesian Drama Series Awards 2021. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Berbicara tentang drama televisi, Indonesia menjadi salah satu surganya. Salah satu yang paling menonjol adalah drama percintaan yang ditopang asmara karakter di dalamnya. Sehingga tak heran jika para aktor yang dipasangkan dalam drama kerap dijodohkan oleh penggemarnya.

Kini, Anda bisa memilih Pasangan Aktor Drama Series Terfavorit dalam ajang Indonesian Drama Series Awards 2021. Nominatornya, diisi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo (Ikatan Cinta) dan Cinta Brian dan Zoe Jackson (Buku Harian Seorang Istri),

Lainnya, ada Rangga Azof dan Haico Van Der Veken (Samudra Cinta), Stefan William dan Natasha Wilona (Anak Band), serta Verrell Bramasta dan Ranty Maria (Putri untuk Pangeran). Selain itu, ada juga kategori Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit.

Cara vote para nominator Indonesian Drama Series Awards 2021. (Foto: MNC Media)

Untuk kategori tersebut, diisi oleh Angela Gilsha (Samudra Cinta), Dinda Kanya Dewi (Samudra Cinta), Eva Anindita (Samudra Cinta), Glenca Chysara (Ikatan Cinta), dan Nicole Parham (Putri untuk Pangeran).

Dari sekian banyak judul sinetron, inilah lima nominasi yang terpilih untuk kategori Drama Series Terfavorit: sinetron Amanah Wali 5, Dunia Terbalik, Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, dan Samudra Cinta

Jangan lupa, dukung nominasi favoritmu di Indonesian Drama Series Awards dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+, Instagram @indonesiandramaseriesawards, serta SMS dengan cara ketik IDSA (spasi) kode nominasi dan kirim ke 95151, tarif Rp2.200. 

Pemenang akan diumumkan pada 31 Agustus 2021, pada malam penghargaan Indonesian Drama Series Awards. Ajang ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dari dari salah satu studio termegah dan tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+.*

Baca juga:

Pertama Kalinya, Indonesian Drama Series Awards 2021 Segera Digelar

Bulan Depan, Young K Dikabarkan Rilis Album Solo


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini