Richard Lee Dijemput Paksa, Kartika Putri: Aku Pikir Prank

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456527 richard-lee-dijemput-paksa-kartika-putri-aku-pikir-prank-vQUPMa1EAg.jpg Kartika Putri mengira aksi penjemputan paksa Richard Lee hanyalah prank. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Kartika Putri mengaku, tak tahu tentang aksi jemput paksa yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya terhadap Richard Lee, pada 11 Agustus silam. Awalnya, dia bahkan mengira kabar itu sekadar prank semata. 

“Aku tahu hal tersebut dari orang-orang. Sempat berpikir, aksi jemput paksa itu hanya prank atau gimmick dari yang bersangkutan,” ujarnya dalam talkshow yang ditayangkan salah satu TV swasta, Senin (16/8/2021). 

Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Dia tak menampik, aksi jemput paksa terhadap sang dokter masih terkait dengan laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkannya pada Desember 2020. Namun dia menegaskan, alasan utama Richard dijemput paksa tak terkait kasus tersebut.

Aktris 30 tahun tersebut menegaskan, Richard Lee ditangkap karena kesalahannya sendiri. “Andai dia tidak mengakses dan menghilangkan barang bukti (berupa akun Instagram pribadinya), maka tidak akan ada penangkapan seperti itu,” ungkap Kartika Putri.*

Baca juga: 

Dipetisi Warganet, Kartika Putri: Aku Menyerah

Jennifer Jill Divonis 6 Bulan Rehabilitasi, Kuasa Hukum Puas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini