Henny Rahman Sakit Hati dan Kecewa Usai Dinikahi Alvin Faiz, Kenapa?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456249 henny-rahman-sakit-hati-dan-kecewa-usai-dinikahi-alvin-faiz-kenapa-6wsI4gLGbi.jpg Henny Rahman. (Foto: Instagram)

HENNY Rahman banjir nyinyiran netizen lantaran dia menikah dengan Alvin Faiz. Ia merasa sakit hati dan kecewa dengan hal itu. 

Agar tak timbul fitnah, Henny Rahman pun menceritakan kronologi retaknya hubungan rumah tangganya dengan mantan suaminnya, Zikri Daulay.

alvin

"Sampai saat ini masih banyak yang penasaran alasan peceraian aku sama mantan suami. Karena memang dari awal aku ngomong ke diri sendiri untuk nge-keep ini semua demi Zayn," tulis Instastory Henny Rahman, Senin (16/8/2021).

Baca Juga: Dibilang Nikung Mantan Istri Sahabat, Alvin Faiz Beri Jawaban Menohok

Sebelumnya, dia menuturkan bahwa dia mengaku memilih diam, karena untuk melindungi perasaan dari sang buah hatinya. Namun, melihat banyaknya desas-desus yang muncul, dia pun akhirnya sedikit buka suara.

"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku. Karena kau pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi," tulisnya.

"Tapi balik lagi aku seorang ibu yg sangat mencintai dan menyayangi anakku. Bagaimana dan sampai kapanpun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya, untuk anakku Zayn," tulisnya.

Namun, dari upaya Henny untuk menyimpan hal tersebut justru tampaknya membawa rasa kekecewaan untuknya. Pasalnya, dia mengaku tak menyangka mantan suaminya itu mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang terkesan menyudutkannya.

"Dan hari ini aku baru melihat berita-berita yang bereda dan aku bisa bilang aku sangat sakit dan kecewa. Sakit dan kecewa yang aku rasakan hari ini melebihi sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu," tulisnya.

"Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statement-statement yang menyudutkan aku," tambahnya.

Sementara, diketahui sebelumnya Zikri Daulay sendiri sempat mengeluarkan tanggapan atas pernikahan mantan istrinya itu dengan Alvin Faiz. Dan hal lainnya, dia juga menulis sebuah Instastory di akun Instagramnya di hari pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz.

"Semoga kalian semua bahagia hari ini," tulis Zikri, dikutip dari Instastorynya, Sabtu 14 Agustus 2021 lalu. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini