Pengakuan Young Lex Pernah Pakai Ganja

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455655 pengakuan-young-lex-pernah-pakai-ganja-Lr0NO6AUpK.jpeg Rapper Young Lex (Foto: Young Lex/Instagram)

JAKARTA- Rapper Young Lex belum lama ini terbuka terkait pengalamannya mencoba narkoba jenis ganja. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Young Lex, lo kan sosok rapper tatoan bisa dibilang orang yang enggak kenal lo kan ngeliat lo bar-bar, berandalan, kelihatannya gitu. Lo pernah pakai narkoba apa enggak?" kata Uya Kuya dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (14/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Young Lex menegaskan dirinya kini tak menyentuh barang haram tersebut. Namun dia mengaku terakhir kali menghisap ganja pada 2017. 

Young Lex

BACA JUGA:

- Luna Maya Akui Suka Nicholas Saputra dan Menolak Balikan dengan Ariel NOAH

- Soal Damai dengan Adam Deni, Jerinx SID: Siap Bertemu

"Sama sekali enggak, terakhir nge-weed (ganja) 2017. Coba-coba iseng saja," jawab Young Lex.

Rupanya jawaban tersebut belum cukup menghilangkan rasa penasaran Uya Kuya. Pesulap sekaligus presenter ini menanyakan lebih lanjut alasan dirinya bisa dengan mudah berhenti mengkonsumsi narkoba.

Young Lex pun mengaku berhenti mengkonsumsi ganja tanpa melalui rehabilitasi. Dia juga menyebut ingin taat hukum di Indonesia yang melarang penggunaan ganja dengan alasan apapun.

"Hukum di Indonesia kan bilang itu narkoba, jadi gue taatin hukum yang disinilah. Ya jelaslah, kita harus taat hukum," pungkasnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini