Ayah Britney Spears Putuskan Mundur sebagai Konservator

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455506 ayah-britney-spears-putuskan-mundur-sebagai-konservator-OCKgqcfnH3.jpg Britney Spears (Foto: IG Britney Spears)

LOS ANGELES - Jamie Spears, Ayah Britney Spears akhirnya setuju mengundurkan diri sebagai konservator atas tanah dan kekayaan milik putrinya selama 13 tahun. Hal ini diketahui dari dokumen pengadilan yang diajukan pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Dilansir dari Variety, Sabtu (14/8/2021), Ayah Britney mengatakan akan bekerja sama dengan pengadilan dalam transisi, tetapi tidak memberikan jadwal pengunduran dirinya. Dia juga perlu menyelesaikan hal-hal tertentu sebelum menyerahkan kendali.

Baca Juga:

Britney Spears Unggah Foto Topless di Instagram, Penggemar Khawatir

4 Bukti Britney Spears Lawan Konservatori selama 13 Tahun

Britney Spears


"Ini adalah kemenangan besar bagi Britney Spears dan langkah lain menuju keadilan," ungkap pengacara sang bintang pop, Matthew Rosengart.

Meski tim hukum Britney Spears menyatakan kemunduran Jamie Spears adalah kemenangan besar, tetapi mereka masih tidak senang dengan serangan dari ayahnya.

"Kami kecewa dengan serangan memalukan dan tercela mereka yang terus berlanjut kepada Nyonya Spears," kata Rosengart.

"Kami berharap melanjutkan penyelidikan kami yang kuat terhadap perilaku Tuan Spears, dan lainnya selama 13 tahun terakhir, sementara dia menuai jutaan dolar dari harta putrinya. Saya berharap mengambil sumpah Tuan Spears dalam waktu dekat," tambahnya.

Seperti diketahui, ayah Britney Spears sudah menjadi konservator kekayaan sang putri selama 13 tahun. Awalnya penempatan ini hanya sementara, di bawah pengaturan yang diperintahkan pengadilan pada tahun 2008, ketika Britney mengalami gangguan mental.

Britney Spears telah berbulan-bulan berusaha menyingkirkan sang ayah dari segala urusannya. Selanjutnya, sidang pengadilan untuk membahas permintaan sang pelantun Toxic ini telah ditetapkan pada akhir September di Los Angeles.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini