Dewi Perssik Rajin Ikut Kegiatan Sosial, Alasannya Bikin Haru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455127 dewi-perssik-rajin-ikut-kegiatan-sosial-alasannya-bikin-haru-wdPrfa1tjf.jpeg Dewi Perssik (Foto: Instagram/ Dewi Perssik)

DEPOK - Penyanyi dangdut Dewi Perssik kini lebih rajin meluangkan waktunya untuk ikut kegiatan sosial. Dia bahkan rela menjual koleksi pribadinya untuk berbagi ke sesama.

"Saya punya tas harga ratusan juta, jam tangan Rp800 juta, mau saya jual Rp350 juta, biar program berbagi ini bisa jalan," kata Dewi Perssik di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Perssik juga mengungkapkan alasan haru di balik dirinya memilih untuk rajin berbagi dan ikut kegiatan sosial. Hal tersebut lantaran dirinya sudah pernah kehilangan dua sahabatnya.

Dewi Perssik

BACA JUGA:

Dituding Beli Tas Mewah dari Uang Donasi, Dewi Perssik Anggap Pelebur Dosa

ITZY Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Crazy In Love'

Tidak hanya itu, orang-orang terdekatnya juga satu per satu pergi dipanggil Tuhan, "Lawyer saya yang dulu meninggal, tetangga teman saya dan teman sekolah, sampai tetangga saya meninggal. Dua-duanya meninggal."

Kepergian orang-orang terdekat menjadi pukulan telak bagi Dewi Perssik hingga memutuskan berubah sikap. Terlebih menurutnya dirinya tidak tahu kapan dipanggil oleh Tuhan. 

Sehingga sebelum berpulang, Dewi Perssik ingin memperbanyak perbuatan baik agar jadi tabungan pahala. "Setidaknya sebelum dipanggil, amal aku bisa menutupi semua dosa-dosa aku selama ini. Kan aku enggak sempurna," pungkasnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini