Dewi Perssik Ingin Pukul Kepala Seseorang, Tantang Nikita Mirzani?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455058 dewi-perssik-ingin-pukul-kepala-seseorang-tantang-nikita-mirzani-rUUiBMsf1B.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram Dewi Perssik)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik meluapkan kekesalannya kepada seseorang. Sang Pelantun Mimpi Manis ini bahkan menantang orang tersebut secara fisik dan siap memukul kepalanya.

"Gue udah bilang ke elu, mending ketemu fisik. Kalau kayak begini, enggak enak, enggak gentle, gue nggak nyaman," kata Dewi Perssik.

Baca Juga:

Dewi Perssik Ngide Bantu Seniman Terdampak PPKM Level 4

Kata Bella Nova Lagunya Disebut Mirip dengan Lagu Dewi Perssik

Dewi Perssik

"Yuk ketemuan dong, berani nggak? Gue mau nantangin lu, mau geplak kepala lu. Seru kali ya shay ketemu," sambungnya.

Dewi kemudian menjelaskan tentang kesendiriannya ketika di lokasi syuting kepada orang yang disebutnya dengan julukan 'Dower' itu. Dia membantah tudingan dijauhi karena tak punya teman.

"Kamu mesti tahu ya, dower, jengger. Sendiri kita itu bukan nggak ada yang nemenin, karena eksklusif. Makanya harus jadi pemeran utama," tuturnya.

Video yang dibagikan akun @teamvalakor itu kemudian menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang berspekulasi bahwa ucapan Dewi ditujukan pada Nikita Mirzani.

Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sempat menuliskan sindiran kepada seseorang yang disebutnya 'Buriq'. Nikita menilai perilakunya buruk ketika syiting film dan menganggapnya tak memiliki teman di lokasi.

"Waktu syuting itu film, Buriq dipanggil jam 3 sore datang jam 3 pagi. Di lokasi dia enggak punya teman. Karena buriq lebih nyaman ngomong sama jin," tulis Niki di Insta Story pada 12 Agustus 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini