Dewi Perssik Ngide Bantu Seniman Terdampak PPKM Level 4

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453866 dewi-perssik-ngide-bantu-seniman-terdampak-ppkm-level-4-m3EAyOjx0L.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

DEWI Perssik curhat terkena dampak PPKM Level 4 yang diperpanjang lagi. Sama halnya dengan para seniman lain yang tak memiliki pendapatan tetap selama pandemi.

"Saya turut merasakan bagaimana pandemi begitu berdampak pada industri seni, kreatif, dan entertainment," katanya.

dewi perssik

Namun Dewi Perssik sepertinya percaya kalau rezeki bisa datang dari mana saja. Karena itu, dia juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 ini.

Setelah berdonasi saat Idul Adha lalu, pedangdut asal Jember ini bersama Lucinta Luna kembali menyalurkan donasi Covid-19. Mereka menyasar warga Depok yang terdampak dengan PPKM.

Baca Juga: Kurban Barengan, Dewi Perssik dan Lucinta Luna Bagi Daging Door to Door

Ya, lewat kegiatan MuharramBerbagi, Dewi Perssik bersama tim BaikHati dan mahasiswa membagikan lebih dari 2.000 sembako kepada warga. Tak cuma itu, mereka juga berbagi kepada para seniman yang terdampak pandemi.

“Teman-teman seniman ini juga menjadi salah satu yang paling terdampak selama pandemi. Jadi Semoga ini dapat berarti bagi saudara-saudara kita ini,” kata Dewi Perssik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini