Share

Diterpa Isu Miring, Zara Adhisty Tetap Dapat Dukungan Fans

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 33 2454216 diterpa-isu-miring-zara-adhisty-tetap-dapat-dukungan-fans-KosMZpdXlA.jpg Zara Adhisty. (Foto: Instagram)

ZARA Adhisty baru saja jadi bahan obrolan publik lantaran viralnya video skandal. Menghindari hujatan netizen, Zara sampai menghilang dari media sosial.

AdistyIna, kumpulan para fans Zara, berharap sang idola comeback usia diterpa isu miring ini. Mereka pun memasang banner bertuliskan "COME BACK BETTER ZARA” di salah satu kafe yang berlokasi di Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Kami melakukan hal ini untuk membuat Zara tahu bahwa kami para fans akan selalu mendukung zara untuk lebih baik ke depannya,” ujar Andini Novitasari, perwakilan dari AdistyIna.

 zara

Bukan saja itu cara yang dilakukan para fans untuk mendukung Zara. Meski pandemi tak bisa bertatap muka, para fans tetap berusaha berkomunikasi dengan sang artis.

"Kalau untuk saat seperti ini biasanya tetap keep contact by whatsapp atau media sosial. Momen ini selalu dinantikan," terang Rahma, anggota AdistyIna yang lain.

Zara di mata para fans ternyata merupakan sosok yang ceria. Zara bahkan bisa membawa aura positif saat bertemu mereka.

"Zara sosok yang ceria dan kalau bicara itu dewasa. Serta membuat aura sekitarnya positif," tambahnya.

Bahkan diakuinya, Zara selalu sukses dalam membuat karya yang bisa dinikmati banyak orang. Misalnya saja, Zara sukses memerankan tokoh Dara di Dua Garis Biru.

“Kita selalu support Zara dalam semua kariernya, dengan menghargai semua karya-karyanya. Kita tonton semua film-filmnya” tutur Rachma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini