Share

Ashanty Terharu Azriel Hermansyah Kenang Pengorbanannya Jadi Ibu Sambung

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 33 2454150 ashanty-terharu-azriel-hermansyah-kenang-pengorbanannya-jadi-ibu-sambung-QgzbNng1K5.jpeg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram/Azriel Hermansyah)

JAKARTA- Azriel Hermansyah belakangan menuai sorotan usai mengguggah foto lawas saat tinggal di ruko di Radio Dalam. Tak hanya itu, da juga memuji sosok ibu sambungnya, Ashanty dalam unggahan tersebut.

Azriel menyebut Ashanty merupakan sosok ibu sambung yang begitu baik kepada dirinya dan sang kaka, Aurel Hermansyah sejak dulu. Unggahan tersebut pun sempat menimbulkan pro kontra lantaran kekasih Sarah Menzel itu ditusing membanding-bandingkan ibu kandung dan ibu sambung. 

 Keluarga Anang Hermansyah

BACA JUGA:

Aktor Yoon Kye Sang Umumkan Rencana Menikah

Lutfi Agizal dan Kekasih Pakai Baju Pengantin di Jalan, Mohon PPKM Tak Diperpanjang

Kendati demikian, Ashanty tampaknya tidak ingin terlalu menyoroti hal tersebut. Dia justru mengaku terharu

"Pasti terharu lah namanya anak. Kalau Arsyi Arsya mungkin ngomong kaya gitu, terharu tapi ya yaudalah anak, maksudnya aku melahirkan. Ini anak yang nggak aku lahirkan, tapi bisa mencintai aku sebegitu besar, siapa yang nggak terharu," ujar Ashanty dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

Bahkan, dia pun tak menyangka dirinya bisa menerima perlakuan seperti itu dari Azriel. Dia pun merasa bingung akan kasih sayang luar biasa yang diberikan anak sambungnya itu.

"Bukan terharu lagi, bangga. Kalau dipikir-pikir aku juga selama jadi ibu yang nggak sempurna banget, aku yang marah-marah, aku yang galak,aku yang macem-macem, kok bisa ya dia sayang banget sama aku. Itu kan suatu hal yang nggak ada di nalar aku juga," ujarnya.

Sementara, Ashanty juga memberikan tanggapannya dari perlakuan Azriel kepadanya. “Dari dulu coba lihat posting-an dia. Bertahun-tahun dia sering banget begitu. Mungkin bagi dia, kalau memuji orangtua kandungnya itu sudah biasa kali ya, itu sudah tidak terbatahkan,” ujar Ashanty.

“Tapi, kalau dia memuji aku, sosok baru yang ada di dalam hidupnya selama 11 tahun ini, itu yang membuat dia mengapresiasi aku sebagai seorang ibu sambung,” tambahnya.

Diketahui Ashanty dan Anang Hermansyah sendiri menikah pada tanggal 12 Mei 2012. Bahkan tak sedikit tanggapan netizen yang menyebut rumah tangga mereka dengan empat orang anak itu begitu rukun dan harmonis. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini