Celine Evangelista Dirawat, Minta Maaf Tak Hadir di Ulang Tahun Stefan William

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 33 2454028 celine-evangelista-dirawat-di-rs-minta-maaf-tak-hadir-di-ulang-tahun-stefan-william-3DXisU8OCc.jpeg Celine Evangelista Dirawat di RS (Foto: Instagram/ Celine Evangelista)

JAKARTA- Celine Evangelista mengungkapkan permintaan maafnya lantaran tak bisa ikut merayakan ulang tahun Stefan William ke-28 yang jatuh pada hari ini, Rabu (11/8/2021).  Hal tersebut diketahui dari unggahan Insta Story sang aktris.

Celine Evangelista membagikan ulang unggahan akun @itsauricci yang menampilkan video sang suami tengah meniup lilin kue ulang tahun bersama anak-anaknya. "Maaf banget, enggak bisa ke sana. Masih sakit," katanya dengan emoji menangis melengkapi keterangan foto seperti dikutip, Rabu (11/8/2021). 

Celine Evangelista

BACA JUGA:

-  Balikan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng di Malibu

Aktris dan Penyanyi Jazz Lawas Sunni Wells Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

Rupanya, Celine saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Dia juga membagikan foto saat terbaring di ranjang rumah sakit di Instagram pribadinya.

Sebelumnya pemilik akun @itsauricci juga mengungkapkan hal yang sama saat menjelaskan mengapa tak ada sang aktris di momen bahagia Stefan.

"Buat yang nanya 'Kak Celine mana?' guys, seperti yang kalian tahu, sekarang dia lagi bedrest di RS (bukan enggak mau ke sini, tapi memang lagi sakit)" tulisnya.

"Dia (Celine) juga sedih karena tidak bisa kumpul bareng. Jadi, tolong doakan dia segera pulih secepatnya," lanjutnya

Masih belum diketahui pasti sakit apa yang diderita perempuan 29 tahun tersebut.  Disisi lain, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sempat dikabarkan retak.

Pada awal tahun 2021, keduanya bahkan dikabarkan pisah rumah. Namun, belakangan hubungan mereka tampaknya mulai membaik. Keduanya pun sempat terpergok jalan bersama anak-anaknya di sebuah mal lewat foto yang beredar di media sosial pada Mei lalu. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini