Kurban Barengan, Dewi Perssik dan Lucinta Luna Bagi Daging Door to Door

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443503 kurban-barengan-dewi-perssik-dan-lucinta-luna-bagi-daging-door-to-door-sNEMm6PXBh.jpg Lucinta Luna dan Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

DEWI Perssik dan Lucinta Luna tahun ini kurban barengan loh. Di masa pandemi, mereka sampai membagikan daging kurban door to door.

Dewi Perssik tahun ini berkurban satu ekor sapi. Ia bahkan turun langsung membagikan daging kurban ke rumah-rumah warga.

Dewi Perssik bersyukur masih bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak orang di masa pandemi. Ia sengaja mengantar daging kurban ke rumah warga untuk menghindari kerumunan.

 dewi

“Alhamdulillah. Aku bersyukur dapat berkurban tahun ini dan senang bisa turun langsung membagikan daging kurban ini ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Menurut pedangdut fenomenal ini, di masa sulit seperti sekarang ini, orang-orang baik perlu berkumpul untuk saling tolong-menolong. "Bersama kita menghadapi pandemi yang belum juga usai,” kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Dewi Perssik Pasrah, Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi COVID-19

Sementara itu, Lucinta Luna juga ikut berbagi hewan kurban door to door. Ia sangat kompak datang ke rumah warga bersama untuk berbagi.

Bersama tim Baik Hati dan relawan BerbaGi Jakarta, Lucinta senang bisa melakukan kegiatan ini. Apalagi pada momen Idul Adha yang sangat dinantikan umat Islam.

“Ternyata menyenangkan sekaligus bahagia dapat terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini, sebelumnya juga membagi sembako," ucapnya.

Ia berharap, semua bisa bermanfaat dan berkah bagi sesama. Orang lain juga bisa senang mendapat rezeki seperti ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini