Alasan Maia Estianty Sebut Surga dan Neraka Tak Penting

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453148 alasan-maia-estianty-sebut-surga-dan-neraka-tak-penting-3zSRcabZ2M.jpeg Maia Estianty (Foto:Instagram/Maia Estianty)

JAKARTA- Musisi Maia Estianty belum lama ini membuat pernyataan yang mengejutkan terkait kematian. Bahkan dia menyebut surga dan negara tak penting.

Hal tersebut terungkap kala Maia Estianty menjadi bintang tamu di YouTube Boy William beberapa waktu lalu. Awalnya sang presenter bertanya terkait pendapat istri Irwan Musry itu terkait kematian.

Maia Estianty

BACA JUGA:

Makin Harmonis, Raul Lemos Tanyakan Kondisi Kesehatan Aurel Hermansyah

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2021: Nino Kepikiran Cerai, Kehidupan Elsa Makin Merana

"Kalau lo mati sekarang dan lo ketemu Tuhan. Hal pertama yang lo akan tanya ke Tuhan apa?" kata Boy William seperti dikutip, Senin (9/8/2021).

Maia pun kemudian bereaksi bahagia lantaran bisa bertemu dengan sang pencipta. Dia mengadahkan tangan sembari berkata, " Akhirnya ya Allah aku bertemu dengan engkau yang menciptakan aku, engkai kekasihku."

Tak hanya sampai disitu, Boy pun kemudian penasaran apa yang akan dilakukan ibu tiga anak itu bila tiba di surga kelak. Maia justru menilai tak penting surat atau neraka. "Aku enggak penting surga dan neraka, aku pentingnya adalah aku bersama Tuhanku," tuturnya.

Dia pun kemudian menjelaskan alasannya mengapa dirinya mengatakan hal tersebut. Maia menganalogikan apabila seseorang di tempat yang bau sekapun, namun bersama kekasih tampaknya tak masalah.

"Misalnya kamu sama pacarmu ditempat yang bau, tapi tetap sama pacarmu," katanya. Boy pun tampaknya mengerti apa yang dimaksud Maia Estianty. Dia juga tampaknya akan senang meskipun ditempat bau, namun bersama kekasihnya.

"Jadi, yang penting sama Tuhan," tandas Maia Estianty. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini