Makin Harmonis, Raul Lemos Tanyakan Kondisi Kesehatan Aurel Hermansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453042 makin-harmonis-raul-lemos-tanyakan-kondisi-kesehatan-aurel-hermansyah-mWPjAiS9DQ.jpeg Momen Harmonis Aurel Hermansyah dan Raul Lemos (Foto:YouTube/Atta Halilintar)

JAKARTA- Hubungan Aurel Hermansyah dengan ayah tirinya, Raul Lemos tampaknya semakin harmonis. Pria asal Timor Leste itu bahkan menanyakan kondisi kesehatan anak sambungnya itu.

Seperti diketahui, kesehatan Aurel Hermansyah sempat menurun saat hamil. Dia juga mengalami keguguran saat usai kandungannya 6 minggu pada Mei silam.

Raul Lemos

BACA JUGA:

Kendall Jenner Bangga Sang Kekasih Menang Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Atta Halilintar Bagikan Momen Pertama Kali Video Call Raul Lemos

Momen tersebut terekam, kala Raul Lemos video call bersama istrinya, Krisdayanti, Aurel, dan menantunya, Atta Halilintar. Dia kemudian menanyakan kondisi kesehatan Aurel.

Atta justru menjelaskan kegiatan istrinya di luar rumah saat ini tengah dibatasi.

"Dia (Aurel) nanti pulang lagi. Dia enggak boleh kemana-mana om. Jadi dia di rumah aja. Ini aja baru keluar selama 2 bulan terakhir," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (9/8/2021).

Raul Lemos kemudian mendoakan agar mereka selalu diberi kesehatan sehat. Atta juga berharap dia bisa bertemu dengan suami Krisdayanti itu di Jakarta.

"Amin, terima kasih om. Sampai jumpa di Jakarta," katanya.

Sebelumnya Atta juga memohon doa kepada Raul Lemos untuk kelancaran proyek terbarunya bersama Aurel dan Krisdayanti. Momen harmonis tersebut ternyata mampu mencuri perhatian netizen.

"Senang banget semua keluarga bersatu. Sehat-sehat untuk semuanya, suksea untuk single barunya," komentar netizen.

"Bahagianya kalau lihat adem ayem. Semoga selalu begitu," sahut yang lain.

Hubungan Raul Lemos dan anak-anak Krisdayanti diketahui sempat memanas. Puncaknya terjadi ketika mereka saling serang di Instagram pada pertengahan 2020. Namun, keluarga mereka lambat laun mulai harmonis kembali. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini