Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Rangkaian Acara Jelang Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 33 2452592 lesti-kejora-dan-rizky-billar-gelar-rangkaian-acara-jelang-pernikahan-pmoQFXrDuk.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora gelar acara jelang pernikahan. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora memulai rangkaian acara pernikahan mereka pada hari ini (8/8/2021). Acara itu bahkan akan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta. 

Rangkaian prosesi bertajuk ‘Cinta Abadi Leslar’ tersebut, terdiri atas empat acara. Sesi ‘Menghitung Hari’ telah dimulai pukul 08.30 WIB. Sementara tiga lainnya, digelar pukul 15.30 WIB. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

“Sebelum melangsungkan pernikahan, Kak @rizkybillar mengajak kita semua buat seru-seruan dalam Rangkaian Cinta Abadi Leslar, pada Minggu, 8 Agustus 2021,” ujar stasiun TV swasta yang menayangkan acara itu dalam unggahannya. 

Rizky Billar diketahui sudah mendaftarkan surat numpang nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren. Dokumen itu dibutuhkan, agar keduanya bisa menikah di wilayah hukum KUA Kecamatan Kebayoran Lama. 

Baca juga: Rizky Billar Jawab Tudingan Beri Barang Endorse untuk Lesti Kejora

Pasangan ini menggelar prosesi lamaran tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, pada 13 Juni 2021. Namun, hari pernikahan yang seharusnya digelar pada 23 Juli 2021, terpaksa ditunda karena kebijakan PPKM. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

“Kami mengikuti kebijakan pemerintah. Karena kami ingin pernikahan ini menjadi sesuatu yang spesial dan memorable. Sesuatu yang tak hanya berkesan bagi kami berdua, namun juga banyak orang,” ujar Rizky Billar pada 22 Juli silam.*

Baca juga: Sakit Hati, Meghan Markle Tak Gubris Hadiah Pemberian sang Ayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini